Home  /  Berita  /  Umum

Pernikahan BCL dan Tiko Direstui Ibunda Almarhum Ashraf Sinclair

Pernikahan BCL dan Tiko Direstui Ibunda Almarhum Ashraf Sinclair
Bunga Citra Lestari. (Ist)
Rabu, 29 November 2023 15:50 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Rencana pernikahan artis Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana menggema hingga telinga ibunda almarhum Ashraf Sinclair. Sang mertua tidak hanya merasa bahagia, tetapi juga memberikan restu dan doa untuk kebahagiaan kedua mempelai.

Penguatan dukungan keluarga terhadap hubungan BCL dan Tiko terungkap melalui pesan yang dibagikan oleh ibunda almarhum Ashraf Sinclair, Dida Sinclair, di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, terlihat potret BCL yang mesra dengan Noah Sinclair, sembari dihiasi oleh gambar almarhum Ashraf Sinclair.

Dida Sinclair menyampaikan pesan penuh kasih kepada BCL, mendorongnya untuk melangkah dan menata hidup kembali. "Waktunya untuk melangkah dan move on. Kami selalu bersamamu, Bunga. Penuh cinta, keluarga besar di Malaysia. Selamat untuk lagu '12 Tahun Terindah' yang kamu bagi dan rayakan dengan kami. Alhamdulillah," tulis Dida Sinclair dalam bahasa Inggris.

Selain dukungan dari keluarga, Tiko Aryawardhana juga dikabarkan telah bertemu dengan keluarga Ashraf, bahkan mengenakan seragam bersama BCL dan Noah Sinclair saat Hari Raya Idul Fitri. Kedekatan ini semakin mengukuhkan persetujuan kedua belah pihak terhadap hubungan BCL dan Tiko.

Setelah hampir tiga tahun menjanda, penyanyi BCL dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Desember 2023 mendatang. Kabar pernikahan BCL ini telah dikonfirmasi oleh Emma Fatmayani, staf pendaftaran KUA Pasar Minggu, yang menyebutkan bahwa pernikahan BCL dan Tiko akan berlangsung di sebuah hotel di Bali.

Rekomendasi pernikahan dari KUA Mengwi, Bali, juga menjadi sorotan, seiring dengan konfirmasi dari Ketua RT kediaman Tiko, Mahmud. Kabar bahagia ini disambut positif oleh warganet, yang memberikan ucapan selamat dan doa melalui kolom komentar Instagram Bunga Citra Lestari. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/