Home  /  Berita  /  Umum

Zendaya Buka Peluang Kembali ke Dunia Musik dengan Lagu Baru

Zendaya Buka Peluang Kembali ke Dunia Musik dengan Lagu Baru
Aktris muda berbakat Zendaya. (Instagram)
Senin, 29 April 2024 02:07 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Aktris muda berbakat, Zendaya, tidak menutup kemungkinan untuk kembali merambah dunia musik dengan merilis lagu baru. Dalam wawancara eksklusif di acara The Jennifer Hudson Show, Zendaya mengungkapkan ketertarikannya terhadap industri musik yang dianggapnya sebagai sesuatu yang istimewa baginya.

"Saya menyukai musik dan hal itu menjadi sesuatu yang spesial bagi saya. Saya pikir berada di industri musik, mungkin tidak akan melenyapkan kegembiraan dari musik. Tetapi ketika Anda menyatukan musik dan bisnis, terkadang bisa terasa tidak mengenakkan," ungkap Zendaya.

Walau ia kini lebih fokus pada karir aktingnya, Zendaya menegaskan bahwa ia akan merilis lagu lagi di waktu yang tepat menurutnya.

"Saya pikir (akan merilis lagu) jika waktunya tepat dan itu datang, karena saya suka membuatnya untuk diri saya sendiri," tambahnya.

Sebelumnya, Zendaya telah merilis album self-titled pada 2013, yang menjadi debutnya di dunia musik dengan lagu andalan "Replay".

Meski dalam beberapa tahun terakhir belum merilis lagu solo, Zendaya tetap aktif dalam industri musik dengan beberapa kolaborasi, termasuk soundtrack untuk serial "Euphoria" yang dibintanginya.

Salah satu momen paling berkesan adalah ketika Zendaya menjadi bintang tamu kejutan dalam pertunjukan Labrinth di Coachella tahun lalu, membawakan lagu-lagu seperti "I'm Tired" dan "All For Us".

Meskipun awalnya menolak tawaran untuk tampil, Zendaya akhirnya mengambil langkah keberanian untuk menghadapi panggung, menyatakan bahwa dia "tidak bisa lari dari ini selamanya".

Penampilan tersebut di Coachella 2023 menjadi momen bersejarah, menjadi penampilan langsung Zendaya pertama setelah lebih dari tujuh tahun. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/