Home  /  Berita  /  Peristiwa

Terkuak! Wanita yang 'Hilang' Sehari Setelah Pernikahan Ternyata Temui Kekasihnya di Jakarta

Terkuak! Wanita yang Hilang Sehari Setelah Pernikahan Ternyata Temui Kekasihnya di Jakarta
Sabtu, 08 Juli 2023 17:50 WIB
JAKARTA - Anggi Angraeni (21), wanita muda asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang menghilang sehari setelah menikah, kini telah ditemukan. Berdasarkan penyelidikan terkini, Anggi ternyata melarikan diri ke Jakarta untuk bertemu dengan kekasihnya.

Iptu Hartanto Rahim, Kapolsek Rancabungur, membeberkan bahwa Anggi sengaja meninggalkan rumahnya untuk menemui kekasihnya di Jakarta. "Dia pergi dari rumah dengan tujuan untuk bertemu dengan kekasihnya yang tinggal di Jakarta," ujarnya.

Pada saat yang sama, terungkap adanya konflik antara Anggi dan suaminya, Fahmi. Konflik tersebut, menurut Hartanto, kini telah diselesaikan. "Permasalahan mereka berdua sudah terselesaikan," katanya, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Dalam investigasi ini, pria yang bertemu dengan Anggi di Jakarta ternyata mengakui bahwa dia adalah kekasihnya. "Setelah diperiksa, pria tersebut membenarkan bahwa dia adalah kekasih Anggi," tambah Hartanto.

Saat ini, Anggi telah berada di rumah bersama ibunya yang menjemputnya di Bandung. "Saat ini Anggi telah bersama ibunya, yang telah menjemputnya di Bandung," tutup Hartanto. ***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/