Home  /  Berita  /  Umum

Jamie Dornan Bintang Serial Kriminal Terbaru Netflix 'The Underflow'

Jamie Dornan Bintang Serial Kriminal Terbaru Netflix The Underflow
Aktor berbakat Jamie Dornan. (Ist)
Sabtu, 16 Maret 2024 04:31 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Di tengah gemerlap industri hiburan, Jamie Dornan, yang dikenal sebagai bintang dari film "Fifty Shades", telah mengambil langkah baru dalam kariernya. Aktor yang berbakat ini akan memimpin serial kriminal yang dinantikan yang akan ditayangkan di Netflix dengan judul "The Undertow".

Berdasarkan laporan terbaru dari laman Variety, serial ini mengambil inspirasi dari serial televisi Nordisk Film Production AS yang sukses, "Twin", yang karya Kristoffer Metcalfe. Dalam "The Undertow", Dornan akan membawakan peran ganda sebagai saudara kembar, Adam dan Lee.

Tidak hanya Dornan yang akan menghiasi layar, tapi juga ada nama-nama lain yang tak kalah menarik. Mackenzie Davis dari "Station Eleven" dan "Blade Runner 2049", Iain De Caestecker dari "The Winter King" dan "Agents of SHIELD", serta Gary Lewis dari "Vigil" dan "Gang dari New York".

Kisah yang menggelitik ini akan memperlihatkan perjuangan Nicola (diperankan oleh Mackenzie Davis) dalam sebuah pernikahan yang tanpa cinta. Namun, hidupnya berubah secara dramatis ketika saudara kembar identik Adam dan Lee (diperankan oleh Dornan) kembali ke kehidupannya. Konflik masa lalu yang rumit mengancam untuk merusak kehidupannya saat ini.

"The Undertow" menjanjikan perpaduan drama, misteri, dan ketegangan yang menggigit. Dengan keputusan mendesak dan kecelakaan mengerikan, Nicola terpaksa melindungi anak-anaknya. Semua ini terjadi saat Lee dan Nicola terjebak bersama selama satu minggu, berusaha mempertahankan rahasia yang mereka simpan.

Produksi serial ini direncanakan akan dimulai akhir tahun ini di Dataran Tinggi dan Kepulauan Skotlandia. Karya para penulis seperti Sarah Dollard, Hanna Jameson, Scout Cripps, dan Kam Odedra, dengan pengarahan oleh Jeremy Lovering, menambahkan antusiasme bagi para penggemar genre ini.

Tentu saja, selain menjadi aktor utama, Dornan juga akan turut serta sebagai produser dalam proyek ini. Dengan catatan prestisiusnya dalam "The Fall" dan "The Tourist", serta peran-peran lainnya dalam film-film terkenal, penonton pun tak sabar untuk menyaksikan penampilannya dalam "The Undertow". (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/