Home  /  Berita  /  Umum

Penayangan Film "Venom: The Last Dance" Dipercepat

Penayangan Film Venom: The Last Dance Dipercepat
Film Venom. (Ist)
Rabu, 13 Maret 2024 18:45 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Sony Pictures Entertainment mengumumkan penyesuaian jadwal yang mengejutkan untuk film ketiga dari franchise Venom, yang berjudul "Venom: The Last Dance". Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 8 November, film ini akan tiba lebih awal pada 25 Oktober.

Dilansir oleh Variety, pemilihan tanggal yang lebih awal ini merupakan keputusan strategis dari Sony untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah dan menangkap antusiasme yang berkembang di kalangan penggemar.

Film ini akan kembali menampilkan Tom Hardy dalam peran ikoniknya sebagai Eddie Brock, yang berbagi tubuh dengan simbiot alien Venom. Meskipun demikian, peran dari para pemeran pendukung seperti Juno Temple, Clark Backo, dan Chiwetel Ejiofor masih belum diungkap secara detail.

"Venom: The Last Dance" akan menjadi debut sutradara bagi Kelly Marcel, yang juga bertanggung jawab atas penulisan skenario bersama Hardy. Para produser film ini termasuk Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal, dan Hutch Parker.

Dengan pendapatan gabungan sebesar 1,3 miliar dolar AS dari dua film sebelumnya, yaitu "Venom" (2018) dan sekuelnya "Venom: Let There Be Carnage" (2021), Sony memiliki ekspektasi yang tinggi untuk kesuksesan ketiga dari franchise ini.

Proyek ini merupakan penampilan pertama Venom setelah tampil dalam adegan pasca-kredit di film "Spider-Man: No Way Home" (2021). Meskipun produksi sempat terhenti karena mogok kerja dari SAG-AFTRA pada tahun 2023, namun film ini kembali berjalan pada akhir November.

"Venom: The Last Dance" akan diputar di format besar premium dan IMAX, menunjukkan komitmen Sony untuk memberikan pengalaman sinematik yang memukau bagi para penggemar. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/