Home  /  Berita  /  Umum

Mike Tyson Akan Bintangi Sebuah Film Superhero

Mike Tyson Akan Bintangi Sebuah Film Superhero
Mike Tyson. (Instagram)
Sabtu, 10 Februari 2024 15:53 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Mantan juara tinju kelas berat dunia, Mike Tyson akan memerankan dirinya sendiri dalam film superhero baru yang sedang difilmkan di Italia yang berjudul Bunny-Man.

Mike Tyson menghadiri konferensi pers yang diadakan di Turin pekan ini, bersama produser Italia Andrea Iervolino dan penulis Enrico Remmert untuk mengumumkan film baru tersebut.

Menurut Variety, Bunny-Man melibatkan "Seorang superhero multimiliuner yang bertarung melawan kekuatan jahat secara anonim dengan mengenakan topeng kelinci. Dia digerakkan oleh keinginan untuk membalas dendam atas kematian adik perempuannya."

Sang adik meninggal karena bunuh diri setelah mengalami tindakan kekerasan, gambar-gambar yang akhirnya beredar di internet, demikian sinopsis yang ditulis oleh media tersebut.

Bunny-Man akan difilmkan di Italia, dengan sisa pemeran dan sutradara di balik proyek saat ini belum diketahui.

Produser Iervolino menggambarkan Bunny-Man sebagai "inovatif" dan mengatakan sebagian besar akan difilmkan di "set virtual".

"Kami sangat bersemangat untuk memulai proyek inovatif ini, 95 persen di antaranya akan difilmkan di set virtual. Kami sedang mendefinisikan kembali batas-batas kreativitas sinematografis dengan tujuan menawarkan pengalaman yang unik kepada penonton," ujar Iervolino

"Kami juga bangga memiliki legenda seperti Mike Tyson dalam jajaran pemeran kami, yang pasti akan membantu membuat 'Bunny-Man' menjadi lebih istimewa," tambahnya.

Mantan petinju kelas berat itu sebelumnya telah muncul dalam sejumlah film termasuk versi dirinya sendiri dalam The Hangover dan The Hangover Part II. Petinju kelas berat dunia yang juga muncul dalam Scary Movie 5, Ip Man 3, dan Vendetta. Tanggal rilis untuk Bunny-Man belum dikonfirmasi. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/