Home  /  Berita  /  Umum

Travis Kelce Kirim Pesan Manis untuk Taylor Swift Usai Menang di Grammy Awards 2024

Travis Kelce Kirim Pesan Manis untuk Taylor Swift Usai Menang di Grammy Awards 2024
Travis Kelce dan Taylor Swift. (Instagram)
Selasa, 06 Februari 2024 21:01 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Meskipun tidak bisa hadir di acara, Travis Kelce, pemain NFL dari Kansas City Chiefs, memberikan dukungan kepada kekasihnya, Taylor Swift, yang baru saja mencetak sejarah dengan memenangkan Album of the Year di Grammy Awards 2024 untuk album "Midnights".

Meski sibuk mempersiapkan Super Bowl di Las Vegas, Travis tetap mengirim pesan menggemaskan kepada Taylor, menyatakan kekagumannya terhadap prestasinya.

"Taylor sungguh luar biasa," kata Travis dalam konferensi pers pada 5 Februari lalu waktu setempat.

"Dia sedang menulis ulang buku sejarah dengan dirinya sendiri, dan saya katakan padanya bahwa saya juga harus membawa pulang beberapa penghargaan," kata Travis.

Travis juga mengungkapkan bahwa dia telah mendapatkan pratinjau khusus dari album berikutnya Taylor, "The Tortured Poets Department", yang akan dirilis pada 19 April mendatang.

"Saya sudah mendengar beberapa lagunya, dan sungguh luar biasa," ungkap Travis.

"Saya tidak sabar untuk melihatnya menggebrak dunia ketika album itu akhirnya dirilis."

Meski Travis tidak bisa hadir di Grammy untuk melihat Taylor berkilauan di panggung, dia mengirimkan pesan publik yang mempesona sebelum acara dimulai.

"Saya berharap bisa mendukung Taylor di Grammy, dan menyaksikannya memenangkan setiap penghargaan yang dinominasikan," ujar atlet tersebut dalam acara The Pat McAfee Show pada 31 Januari lalu.

"Kami hanya dua orang dalam sebuah hubungan yang saling mendukung dan menikmatinya. Saya senang saat Taylor datang dan mendukung saya serta menikmati pertandingan bersama keluarga dan teman-teman. Ini telah menjadi tahun yang luar biasa," tambah Travis. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/