Home  /  Berita  /  Nasional

Prabowo Sebut Nama Iwan Bule Acara Deklarasi Partai Gelora Bergemuruh 

Prabowo Sebut Nama Iwan Bule Acara Deklarasi Partai Gelora Bergemuruh 
Iwan Bule dampingi Prabowo Subianto dalam acara Deklarasi Dukungan Partai Gelora Indonesia terhadap Capres Prabowo di Pilpres 2024. (Ist)
Sabtu, 02 September 2023 23:45 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA- Prabowo Subianto menghadiri deklarasi dukungan untuk dirinya menjadi Calon Presiden 2024 dari Partai Gelora di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023) siang. Tampak Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra  Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan mendampingi bersama Sekjen A Muzani.

Tambahan dukungan dari partai baru itu membuat kekuatan yang dibangun menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 semakin besar dalam upaya mengantarkan Prabowo Subianto yang disebut Ayah di kalangan milenial ini menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia.  

Di hadapan ribuan pengurus dan simpatisan Partai Gelora yang memadati ruangan Jakarta Theatre hingga ke halaman karena melebihi kapasitas, Prabowo Subianto dalam sambutannya kembali menyambut baik dukungan Partai Gelora. "Kehadiran sosok senior di Partai Gelora seperti Anis Matta, Fahri Hamzah, dan juga artis senior seperti Dedi Mizwar bisa mempertebal perolehan suara Capres menyambut Pilpres 2024," kata Prabowo

Ada momen unik tersendiri saat Prabowo Subianto menyapa para undangan yang hadir. Salah satunya saat menyebut nama M Iriawan. Ketika nama Komjen Pol (Purn) Iwan kemudian ditambah kata Bule, sontak seisi ruangan riuh. 

"Jabar, Jabar Iwan Bule, Jabar," teriak orang-orang di dalam ruangan yang dibarengi teriakan lain serta tepuk tangan. 

Kehadiran Iwan Bule memang menjadi magnet dalam deklarasi ini. Namun, mantan Ketua Umum PSSI ini hanya bisa  melepas senyum karena harus mendampingi Prabowp Subianto masuk ke ruang VIP yang disediakan panitia. 

Kehadiran Partai Gelora dalam Koalisi Indonesia Maju, kata Iwan Bule, semakin meneguhkan bahwa sosok capres Prabowo Subianto yang diusung Partai Gerindra itu memang tokoh idola yang memiliki visi kemajuan. "Partai yang baru lahir dan memiliki visi ke depan seperti Partai Gelora saja langsung yakin mendukung Pak Prabowo,"  ujarnya. 

"Ini bukti, bahwa Pak Prabowo Subianto memang Capres yang diidamkan banyak kalangan. Mereka yang memiliki visi maju dan ingin Indonesia semakin baik lagi ke depan pasti akan memberikan dukungannya," tambah pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut. 

Iriawan menjelaskan, riuh ramai peserta yang datang di lokasi deklrasi, juga menegaskan bahwa Partai Gelora bisa memberikan sumbangsih apik terutama dari sisi perolehan suara untuk Prabowo Subianto. 

"Dengan makin banyaknya dukungan yang datang, ini menunjukkan semakin banyak masyarakat terutama yang mendukung Partai Gelora, sangat berharap Indonesia bisa semakin adil dan sejahtera ke depan," tuturnya. 

Selain dari Partai Gerindra, tampak hadir dalam deklarasi itu Sekjen PAN Edy Soeparno, Perwakilan Partai Golkar, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, dan beberapa perwakilan dari partai lain.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/