Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Hadiri HUT AMPI ke-45, Menpora Dito Sampaikan Pesan Ini

Hadiri HUT AMPI ke-45, Menpora Dito Sampaikan Pesan Ini
Menpora Dito Ariotedjo saat menghadiri HUT AMPI ke-45. (Humas Kemenpora)
Rabu, 28 Juni 2023 23:19 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Pemuda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang ke-45 di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (28/6/2023). Menpora Dito berpesan kepada generasi muda untuk menjadi generasi cerdas intelektual.

“Anak muda harus menjadi generasi yang cerdas, berintelektual. Harus punya integritas dan berbaik hati. Harus terus bersemangat dalam berorganisasi dan memberi dampak baik terhadap lingkungan sekitar,” kata Menpora Dito.

Menpora Dito menerangkan, dalam setiap berogranisasi pasti mengalami berbagai macam dinamika yang ada. Oleh sebabnya, seluruh kader AMPI harus kompak dan tetap solid kedepannya.

“Intinya selalu bersemangat dan tetap aktif. Ikuti segala proses yang ada. Tentu ada dinamika yang terjadi, tapi disitu lah mental akan terbentuk. Yang penting harus tetap menjadi yang terbaik dan menghadapi segala sesuatu dengan senyuman,” terangnya.

Lebih lanjut, Menpora Dito mengajak para kader AMPI untuk terlibat secara bersama-sama guna menyukseskan berbagai program kepemudaan yang di Kemenpora. Menurut Menpora Dito, AMPI merupakan salah satu organisasi untuk membangun generasi muda lebih maju.

“Ada beberapa program kepemudaan dan saya ajak ayo bersama-sama membangun generasi muda yang lebih maju. Saya harap teman-teman terlibat dalam menyukseskan agenda kepemudaan. AMPI telah banyak melahirkan tokoh-tokoh dan berkiprah diberbagai bidangnya,” jelas Menpora Dito.

Sementara itu, Ketua Umum DPP AMPI, Jerry Sambuaga menyampaikan pihaknya kedepan akan terus melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“AMPI harus solid dan kompak. Kita akan terus melakukan berbagai kegiatan yang baik. Dalam rangka Idul Adha, kita juga akan turut menyumbangkan hewan kurban, semoga ini menjadi bermanfaat baik untuk semua,” pungkas Jerry. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/