Home  /  Berita  /  Peristiwa

Ledakan Ponsel Saat Pengisian Daya Merenggut Nyawa Mahasiswa UNM

Ledakan Ponsel Saat Pengisian Daya Merenggut Nyawa Mahasiswa UNM
Ilustrasi (net)
Senin, 19 Juni 2023 21:54 WIB
MAKASSAR – Kejadian tragis baru-baru ini menimpa seorang mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM), Muhammad Yunus (24).

Dia ditemukan dalam keadaan tewas dengan tubuh terbakar di kamarnya yang berada di Jl. Inspeksi Pam Lorong 1, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu, 18 Juni 2023.

Yunus, diduga kuat tewas akibat ponselnya meledak saat sedang diisi daya. Ledakan tersebut kemudian memicu kebakaran hebat yang tidak hanya merusak barang-barang di kamar Yunus, namun juga merenggut nyawa pemuda ini.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS menjelaskan, penemuan korban pertama kali dilakukan oleh adik Yunus, Vira (18). Dia mencium bau hangus yang menyengat dari kamar Yunus dan setelah berulang kali mengetuk pintu namun tak mendapat respon, Vira langsung menghubungi ibu dan pamannya.

Mereka akhirnya mendobrak pintu kamar Yunus dan disana mereka menemukan Yunus dalam keadaan mengenaskan.

"Adik dan ibunya menemukan Yunus dengan tubuh terbakar, tergeletak dengan tangan kirinya masih memegang ponsel yang tampaknya menjadi sumber ledakan dan arus pendek listrik," tutur Kompol Lando.

Setelah penemuan tersebut, Yunus langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Menurut investigasi awal dari pihak kepolisian, tidak ada tanda-tanda kejahatan dalam peristiwa tersebut dan kemungkinan besar Yunus tewas karena ledakan dari ponselnya saat sedang diisi daya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/