Home  /  Berita  /  Umum

KAHMI Pasaman Barat Diharapkan Bersinergi Bangun Daerah

KAHMI Pasaman Barat Diharapkan Bersinergi Bangun Daerah
Lima orang presedium MD KAHMI Pasaman Barat terpilih periode 2022-2027 dan diharapkan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk pembangunan. (antara/altas maulana)
Minggu, 06 Februari 2022 17:46 WIB
PADANG - Dewan pakar Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Pasaman Barat Sumatera Barat mengharapkan organisasi KAHMI dapat bersinergi dengan pemerintah dalam upaya membangun daerah dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

"Kepada lima alumni HMI yang terpilih ditambah sekretaris periode 2022-2027 agar dapat bersinergi dengan Pemkab Pasaman Barat. Mari lihatkan peran KAHMI untuk membangun daerah," kata Ketua Dewan Pakar MD KAHMI Pasaman Barat Masnil di Simpang Empat, Minggu.

Ia mengatakan sinergi itu penting dilakukan demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

"Semoga presidium KAHMI Pasaman Barat yang terpilih akan turut membesarkan dan membawa lembaga ini ke arah yang lebih baik seperti yang kita harapkan bersama," sebutnya.

Ia menginginkan peran serta KAHMI bersinergi memberikan saran dan masukan kepada Pemkab dalam pembangunan demi kepentingan bersama.

Dalam Musda tersebut lima alumni HMI terpilih menjadi presidium MD KAHMI Pasaman Barat dan satu orang sekretaris umum periode 2022-2027 pada Musyawarah Daerah II KAHMI.

"Saya berharap kepada lima presidium dan satu orang sekretaris yang terpilih akan mampu untuk membawa KAHMI lebih baik dan maju ke depannya," kata Ketua Panitia MUSDA II KAHMI Pasaman Barat Angga.

Adapun kelima presidium yang terpilih adalah Syahrul R Tanjung, Efri Syahputra, Musardin, Indra Oloan, Abdul Hamid dan d sekretaris Idenvi Susanto.

Salah seorang presidium terpilih, Efri Sahputra yang juga presidium periode 2016-2021 mengatakan Musda II KAHMI Pasaman Barat dilaksanakan dengan suasana intelektual karena hal seperti itu adalah sebuah ciri kas dari HMI acara Musda ini berjalan dengan tertib hingga akhir.

"Saya telah diberikan amanah kembali sebagai presidium KAHMI periode 2022-2027. Untuk periode selanjutnya pengurus yang baru terus berupaya secara maksimal membawa organisasi KAHMI Pasaman Barat ke arah yang lebih baik," katanya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:sumbar.antaranews.com
Kategori:Umum, Sumatera Barat, Pasaman Barat
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/