Home  /  Berita  /  Pendidikan

Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kepegawaian

Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kepegawaian
UPT Pendidikan Prasekolah dan SD Kec. Kubung, Arman S. Pd di SDN 01 Saok Lawas
Rabu, 18 Januari 2017 20:19 WIB
Penulis: Ilham Noviandre

SOLOK-- Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kepegawaian di lembaga pendidikan Kabupaten Solok hari ini, Senin, 18/01/2017 kembali dilanjutkan. Kali ini, sasaran monitoring yang dituju adalah Sekolah Dasar Negeri 01 Saok Lawas Kec. Kubung di wilayah Unit Pelaksana Teknis Pendidikan Prasekolah dan SD Kecamatan Kubung. Sekolah Dasar yang dipilih untuk dikunjungi merupakan sekolah yang pada monev tahun-tahun sebelumnya belum terjangkau.

Dengan demikian kata Kepala UPT Pendidikan Prasekolah dan SD Arman, S. Pd, pendataan kepegawaian di lembaga pendidikan UPT Pendidikan Prasekolah dan SD akan semakin merata.

Tim Monev yang terdiri dari Kepala UPT dan Pengawas Pendidikan tepat pada pukul 08.00 WIB berangkat menuju lokasi Monev tanpa pemberitahuan sebelumnya, agar dapat mengetahui kondisi riil kedisiplinan para tenaga pendidik dan kependidikan dalam melaksanakan kegiatan belajar-mengajar.

Beberapa temuan penting berupa kondisi sarana dan prasarana sekolah kurang bersih, perangkat pembelajaran serta adanya keterlambatan pendidik menjadi catatan bagi Tim Monev sebagai laporan yang nantinya akan menjadi referensi bagi perumusan kebijakan di bidang pendidikan khususnya untuk meningkatkan pelayanan di lingkungan pendidikan Sekolah Dasar, kata Kepala UPT Pendidikan Prasekolah dan SD Kec. Kubung Arman S. Pd.

Tim Monev juga memberikan kesempatan kepada para pegawai di Sekolah Dasar yang dikunjungi tersebut untuk menyampaikan persoalan serta pertanyaan seputar kepegawaian.

Arman, S. Pd menyampaikan, beberapa pernyataan seputar peningkatan pelayanan administrasi kepegawaian tentang sistim penerimaan surat menyurat satu pintu.

Menurut Arman, peningkatan pelayanan administrasi satu pintu, disambut positif oleh para Pendidil khususnya bagi yang mendapat giliran naik pangkat dan gaji berkala dalam waktu dekat ini.***

Editor:M Siebert
Kategori:Pendidikan, GoNews Group, Solok
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/