Home  /  Berita  /  Umum

Sekdako Padang Apresiasi Anggota Paskibraka Upacara HUT RI ke-71

Sekdako Padang Apresiasi Anggota Paskibraka Upacara HUT RI ke-71
Sekda Padang Nasir Ahmad (kelima dari kiri) foto bersama anggota Paskibraka Kota Padang. (Humas)
Jum'at, 19 Agustus 2016 05:18 WIB

PADANG - Pemerintah Kota Padang menggelar malam temu ramah bersama anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Padang di Restoran Sederhana, Rabu (17/8/2016) malam lalu.

Temu ramah ini dilakukan, sebagai apresiasi karena telah dilaksanakannya secara sukses pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 yang dilangsungkan di lapangan RTH Imam Bonjol, Kota Padang pada paginya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-71 tahun ini berjalan dengan lancar dan hikmat. Atas nama Pemerintah Kota Padang, kita mengucapkan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, termasuk kepada anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Semoga hal-hal positif ini dapat dijadikan contoh kepada generasi selanjutnya,” ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Nasir Ahmad sewaktu diwawancari usai kegiatan.

Sekda melanjutkan, diketahui, anggota Paskibraka untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik memang melalui waktu dan proses yang cukup panjang. Mulai dari tahap seleksi, pelatihan-pelatihan, pemantapan, hingga betul-betul siap untuk tampil pada upacara bersejarah yang diperingati tiap tahun itu.

“Mungkin kalau saya menilai, upacara peringatan hari kemerdakaan tahun ini, merupakan yang terbaik dibanding pelaksanaan upacara yang sama dari tahun-tahun sebelumnya. Kesuksesan ini tidak lepas dari peran Paskibraka, apatah lagi upacara kali ini disaksikan tamu spesial, yakni tujuh orang perwakilan dari negara-negara yang tergabung dalam kegiatan Pacifik Partnership 2016,” imbuh Sekda yang dalam kesempatan itu didampingi Asisten III Setdako, Corri Saidan serta Kabag Humas dan Protokol, Mursalim. (David)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/