Home  /  Berita  /  Pemerintahan
Asisten I Setdako Payakumbuh Yoherman, SH, S.Sos

Payakumbuh Terus Menoreh Prestasi Gemilang

Payakumbuh Terus Menoreh Prestasi Gemilang
Yoherman, sisten 1 Setdako Payakumbuh
Selasa, 22 Maret 2016 23:02 WIB
Penulis: Nur Akmal
PAYAKUMBUH-Pelaksana harian Sekdako Payakumbuh Yoherman, SH, S.Sos, mengatakan, dari tahun ke tahun kota Payakumbuh terus menoreh prestasi gemilang di bidag apa saja dan setiap lomba dan pertandingan, baik ditingkat propinsi maupun di ajang nasional.

“Buktinya, kini lurah Pakan Sinayan, Kecamatan Payakumbuh Barat, Zailendra, S.IP, meraih nilai tertinggi dalam Lomba Kompetensi Lurah (LKL) Tingkat Kota Payakumbuh, 2016. Sebagai terbaik pertama, Zailendra akan mewakili Payakumbuh ke lomba yang sama tingkat Sumatera Barat, yang penilaiannya akan dimulai akhir Maret ini, “ujar Yoherman, didampingi Kabag Tapem Setdako Edfidel Arda, S.IP, Selasa (22/3), dalam LKL itu, hanya 4 dari 6 kepala kelurahan yang mendaftar yang lolos penilaian administrasi. 

Setelah dilakukan penilaian ke lapangan, dipimpin langsung Asisten I Setdako Yoherman, Lurah Pakan Sinayan Zailendara, punya nilai lebih dari tiga peserta lainnya. Pakan Sinayan juga merupakan pemenang Lomba PHBS (Prilaku Hidup Bersih dan Sehat) Payakumbuh dan berhak maju ke tingkat provinsi.

Dalam kegiatan LKL itu, pemenang kedua diraih Kepala Kelurahan Cubadak Aia, Kecamatan Payakumbuh Utara, Yenti Novriza. Sedangkan, pemenang ketiga milik Lurah Kotopanjang Padang, Kecamatan Latina, Drs. Efyuniwan. Lurah Koto Baru, Payakumbuh Utara, A. Syafnil, S.Sos, M.Si, harus puas sebagai pemenang keempat, kata Yoherman.***

Editor:M.Siebert
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Payakumbuh
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/