Home  /  Berita  /  Peristiwa

Dua Korban Luka dalam Kecelakaan Bus Kampus Unand Akhirnya Meninggal Dunia

Dua Korban Luka dalam Kecelakaan Bus Kampus Unand Akhirnya Meninggal Dunia
Bus kampus Unand yang alami kecelakaan. (dok)
Sabtu, 13 Februari 2016 17:50 WIB

PADANG - Dua korban yang mengalami luka parah dalam kecelakaan bus kampus Universitas Andalas (Unand) Padang, akhirnya meninggal dunia. Kedua orang yang meninggal dunia itu, yakni sopir bus bernama Asril Zaini, dan mahasiswi bernama Husiwati Dewi.

Sebagaimana dilansir situs resmi Unand (unand.ac.id), jenazah Husiwati Dewi, mahasiswi Teknik Industri Universitas Andalas yang meninggal dunia aklibat kecelakaan bus kampus Unand sudah diserahkan ke pihak keluarga di Alahan Panjang, Kabupaten Solok, Sabtu ( 13/2/2016) pagi. Turut mengantarkan jenazah Wakil Dekan 3 Fakultas Teknik, Dr. Eng. Rahmadi Kurnia bersama sejumlah dosen dan mahasiswa.

Pimpinan Unand dan seluruh civitas akademika, menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada Ibunda Husniwati Dewi. Seluruh warga Unand, khususnya Jurusan Teknik Industri, merasakan duka dan kehilangan yang mendalam atas kepergian Husniwati Dewi.

“Semoga almarhumah husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” katanya.

Seperti diberitakan, Husniwati Dewi merupakan salah satu korban meninggal dalam musibah bus kampus Unand yang terguling setelah mengalami rem blong, Jumat (12/2) sore. Almarhumah adalah mahasiswa angkatan 2012 yang lahir pada 7 November 1994. Husniwati sempat ditangani intensif di Rumah Sakit Semen Padang. Namun, luka serius di bagian kepala membuat nyawanya tak tertolong lagi. Husniwati menjadi korban kedua setelah sebelumnya sopir bernama Asril Zaini meninggal lebih dahulu. (***)

Editor:Calva
Kategori:Sumatera Barat, Padang, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/