Home  /  Berita  /  Umum

Mimpi Bertemu Almarhum Orangtuanya, Rano Karno dan Keluarga Besar Sambangi Tanah Leluhur di Bonjol Pasaman

Mimpi Bertemu Almarhum Orangtuanya, Rano Karno dan Keluarga Besar Sambangi Tanah Leluhur di Bonjol Pasaman
Gubernur Banten Rano Karno disambut Penjabat Walikota Bukittinggi Abdul Ghafar, Kamis 28 Januari 2016.
Kamis, 28 Januari 2016 23:06 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI - Gubernur Provinsi Banten, Rano Karno dalam lawatan ke kampung nenek moyangnya di Bonjol Pasaman, Sumatera Barat menyempatkan diri singgah di kota sejuk Bukittinggi. Menurut jadwal, sebelum mengunjungi kampung almarhum ayahnya aktor legendaris Soekarno M Noer, dia dan keluarga besarnya akan bermalam di Bukittinggi, Kamis 28 Januari 2016.

Dalam kesempatan temu ramah di Bukittinggi, Rano Karno disambut langsung oleh Penjabat Walikota Bukittinggi, Abdul Ghafar.

Rano Karno yang datang ke Sumbar bersama keluarga besarnya itu mengatakan dalam lawatannya ini, dia menjalankan amanat dari almarhumah ibunya Lily Istiarti sebelum meninggal pada 6 Desember 2015 silam.

Beberapa hari sebelum mendatangi kampung nenek moyangnya, Rano Karno juga mengaku bermimpi bertemu dengan almarhum ayah dan ibunya. Karena itulah, dia menyegerakan kunjungan ke kampung halaman ini beserta keluarga besarnya.

Menurut Rano Karno, mantan Gubernur Sumatera Barat Azwar Anas juga pernah berpesan kepada almarhum bapaknya Soekarno M Noer untuk membuat film sejarah mengenai kisah Pahlawan Nasional, Tuanku Imam Bonjol yang berasal dari Bonjol Pasaman."Insya Allah dalam waktu dekat ini saya dan keluarga besar Karnos Film bisa mewujudkan amanat dari almarhum,"tukasnya.

Selain bersilaturahmi dengan keluarga besar ayahnya di Bonjol, menurut rencana, Rano Karno yang merupakan mantan aktor populer di era 80 an dan 90 an ini, bersama saudaranya Rubby Karno (kakak), Santi Karno (adik), Suti Karno (adik), Nuril Karno (adik) akan berada di kampung halaman ayahnya selama 3 hari mendatang.(**)

Kategori:Bukittinggi, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/