Home  /  Berita  /  Hukum

Kasihan... Mau Cari Ibu di Jakarta, ABG Asal Padang Dipaksa Layani 9 Lelaki di Kalijodo

Kasihan... Mau Cari Ibu di Jakarta, ABG Asal Padang Dipaksa Layani 9 Lelaki di Kalijodo
ilustrasi
Rabu, 09 September 2015 06:41 WIB
Penulis: .
JAKARTA, GOSUMBAR.COM - Mau mencari ibunya di Jakarta Utara, gadis perantau asal Padang, Sumbar malah dijebak germo dan dijual ke kawasan pelacuran Kalijodo, Jakbar, dan dipaksa melayani 9 lelaki secara bergantian.

Remaja 15 tahun itu ditemukan seperti orang linglung menenteng bungkusan pakaian, di emperan toko Jalan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakpus, Selasa (8/9). Oleh warga, ia diantar ke Pospol Bendungan Hilir sebelum dibawa ke Polsek Tanah Abang.

“Saya dibohongi. Perempuan itu (germo) ngakunya kenal dengan ibu saya,” ucap gadis berambut lurus sebahu ini, sambil menyebut nama ibunya, Ny. Elita, 46, tinggal di Bekasi.

Gadis asal Padang, Sumbar, ini mengaku sudah enam bulan merantau di Tangerang dan bekerja di pabrik, sedangkan ibunya tinggal di Bekasi. Jumat (4/9) siang lalu ia ditelepon wanita misterius yang mengaku teman ibunya.

“Dia ngaku ibu saya mau ketemu di Jakarta Utara. Saya disuruh ke Terminal Tanjung Priok,” cerita korban. Naik angkutan umum, korban ke Tanjung Priok dan mencari-cari ibunya di terminal.

Tak lama wanita misterius tadi kembali menelepon karena sudah menunggu di terminal. Perempuan bertubuh gempal usia sekitar 50 tahun itu mengatakan, ibu korban sudah menunggu dan ia diajak naik angkutan umum.

Rupanya korban dibawa ke kompleks pelacuran Kalijodo dan diinapkan di Hotel GS tanpa boleh keluar. Korban sempat meronta, namun tak bisa melawan.

Kepada Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Ardiansyah mengatakan, korban mengaku dipaksa melayani sembilan lelaki selama empat hari.

“Ya Pak, saya sudah sembilan kali ditidurin sama om-om. Pria itu ngasih duit sama wanita (germo) yang mengaku teman ibu,” ucap korban.

Senin (7/9) petang lelaki yang meniduri krorban membawanya jalan-jalan naik mobil pribadi. Korban mengaku tidak tahu dibawa ke mana lantaran ia tidak mengenal Jakarta. Dia ditinggal di jalan hingga akhirnya ditemukan warga di kawasan Jalan Bendungan Hilir.

Polsek Metro Tanah Abang, menyerahkan kasus ini ke Polda Metro Jaya karena lokasi kejadian ada di beberapa wilayah. 

“Kasus ini sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, karena awal kejadian masuk wilayah Tambora, hanya korban ditemukan warga di Bendungan Hilir,” ujar Ardiansyah. ***

Sumber:poskotanews.com
Kategori:Rantau, Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/