Setelah Putuskan Berhijab, Mantan Model Playboy Cynthiara Alona Dampingi Calon Suaminya Bersyahadat

Setelah Putuskan Berhijab, Mantan Model Playboy Cynthiara Alona Dampingi Calon Suaminya Bersyahadat
Cynthiara Alona mendampingi Ivan Gravilovic bersyahadat. (dream)
Minggu, 13 Maret 2016 10:09 WIB
JAKARTA - Aktris Cynthiara Alona, belum lama ini memutuskan berhijab. Informasi terbaru, model majalah dewasa Playboy itu mendampingi calon suaminya yang merupakan warga negara asing, Ivan Gravilovic untuk mengucapkan dua kalimat syahadat.

Wanita yang akrab disapa Alona itu pun mengunggah momen tersebut di akun instagram miliknya.

"Bismillah Ya Allah dengan hari kelahiran ku hari ini calon suamiku akan di sahkan untuk mualaf di Masjid. Husnul khatimah. Kementrian Hukum Dan Ham RI. Jln. H.R. Rasuna Said kuningan. Jakarta selatan. Allahu Akbar lancarkan niat baik kami ini amin #love #allah #blessed," tulis Alona melengkapi unggahan foto itu, Jumat 11 Maret 2016.

Alona pun merasa bersyukur proses berpindah agamanya Ivan berjalan lancar. Calon suami Alona itu pun berganti nama menjadi Muhammad Ivan.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, saya tidak pernah memaksakan siapapun untuk masuk islam. Saya beragama islam dan kami akan nikah bila beda agama kasihan anak kami. Dengan niat dan ketulusanya. Amin ya ALLAH tabungan untuk di akhirat nantinya," tutur Alona.

Kisah cinta Alona dan Ivan dimulai saat bertemu di Paris, hubungan mereka pun kian serius dan berencana menapaki jenjang pernikahan.

"Perkenalan kita tidak lama. Pandangan pertama saat saya berlibur di Paris. Hubungan kita jadi cukup jauh. Dia sudah meminang saya ke keluarga," katanya kepada wartawan.

Melihat hal ini Alona pun mendapatkan pujian dari para peselancar dunia maya.

"Alona hebat bisa membawa calonnya masuk islam. Semoga keberkahan selalu menyertai ya mba @alonaqueen," tutur akun Laily.

"Alhamdulillah semoga selalu dilancarkan," ujar akun Okta.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/