Home  /  Berita  /  Umum

Fabianne Nicole, Miss Universe Indonesia Rilis Single Perdana 'Cinta Yang Salah'

Fabianne Nicole, Miss Universe Indonesia Rilis Single Perdana Cinta Yang Salah
Mantan Miss Universe Indonesia Fabianne Nicole. (Instagram)
Rabu, 08 Mei 2024 19:57 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Fabianne Nicole, mantan pemegang gelar Miss Universe Indonesia yang pertama dari keturunan Belanda, kini tidak hanya dikenal sebagai seorang ratu kecantikan tetapi juga sebagai seorang penyanyi berbakat. Dibawah naungan Le Moesiek Revole, Fabianne merilis single perdana berjudul "Cinta Yang Salah".

Dikenal dengan prestasinya dalam ajang pageant baik di tingkat nasional maupun internasional, Fabianne tidak hanya memiliki bakat dalam dunia kecantikan, tetapi juga memiliki minat yang kuat dalam bidang musik.

Berbeda dengan banyaknya selebriti yang hanya mengandalkan popularitas, Fabianne menunjukkan ketertarikannya pada pengembangan diri dengan terjun ke industri musik sebagai penyanyi.

Bukan hanya itu, keberagaman pengalaman Fabianne, termasuk magang di RCTI dan kesuksesannya dalam berbagai kontes kecantikan, telah membentuknya menjadi pribadi yang dinamis dan berbakat di berbagai bidang. Dengan minatnya pada olahraga beladiri seperti Boxing dan Muay Thai, Fabianne menunjukkan keberanian dan ketekunan yang sama dalam mengejar karir musiknya.

Single perdana "Cinta Yang Salah" merupakan cerminan dari pengalaman dan pemikiran Fabianne tentang hubungan antar manusia.

Dengan lirik yang sederhana dan musik yang easy listening, lagu ini menyampaikan pesan tentang pentingnya komitmen dan kesetiaan dalam menjalin sebuah hubungan, serta bahaya dari memiliki perasaan terhadap lebih dari satu orang secara bersamaan.

Fabianne Nicole berharap single perdananya ini dapat mencuri hati pecinta musik Indonesia dan memberikan pengalaman mendalam kepada pendengarnya.

Single "Cinta Yang Salah" dapat dinikmati melalui berbagai layanan digital streaming, sementara musik video dapat disaksikan melalui saluran resmi Youtube Le Moesiek Revole. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/