Home  /  Berita  /  Olahraga

Bojan Hodak Sebut Setiap Gol dan Poin Penting Baik Persib Bandung

Bojan Hodak Sebut Setiap Gol dan Poin Penting Baik Persib Bandung
Persib Bandung saat menjalani latihan. (Dok.ligaindonesiabaru)
Kamis, 04 April 2024 17:20 WIB
Penulis: Azhari Nasution

BANDUNG - Persib Bandung tinggal beberapa langkah lagi bisa memastikan diri ke babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24 menyusul Borneo FC Samarinda. Maka dari itu empat pertandingan sisa kompetisi akan sangat penting untuk Persib, Bojan Hodak sang pelatih ingin memastikan lebih cepat, caranya tentu dengan meraih kemenangan. 

Persib akan menjajal Persita Tangerang [away], Persebaya Surabaya [home], Borneo FC [home], dan PSS Sleman [away] di depan. Bojan Hodak menilai Persib harus senantiasa waspada karena setiap tim bisa saling mengalahkan. Ia tak mau timnya kehilangan poin lagi seperti saat ditahan imbang tim papan bawah Bhayangkara Presisi Indonesia FC. 

“Ini penting, setiap pertandingan itu sangat penting, saat ini banyak tim yang kehilangan poin, karena di BRI Liga 1 semua tim bisa mengalahkan satu sama lain. Bisa dilihat pada beberapa pertandingan terakhir banyak hasil yang mengejutkan,” ungkap Hodak. 

Pertarungan menuju Championship Series semakin menarik, karena jika dilihat dari tabel klasemen, kini ada lima tim yang berpeluang finis empat besar Regular Series dan melaju ke babak selanjutnya. Ada klub Madura United FC, PSIS Semarang, Persik Kediri, Dewa United FC, dan Persis Solo. 

Hodak mengatakan setiap gol dan setiap poin di sisa pertandingan akan sangat penting. Persib juga bisa menghadapi laga krusial dalam perjuangan mereka mempertahankan posisi empat besar. Satu kemenangan di depan akan sangat berarti. 

“Jadi saya selalu katakan bahwa setiap gol dan setiap poin itu sangat penting. Jadi jika mampu mendapatkan tiga poin melawan Persita, ini bagus untuk mengamankan posisi empat besar,” kata Hodak. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/