Home  /  Berita  /  Umum

Adelia Pasha Kemalingan di Paris, Tas Istri Pasha Ungu itu Raib

Adelia Pasha Kemalingan di Paris, Tas Istri Pasha Ungu itu Raib
Adelia Wilhelmina. (Instagram)
Rabu, 27 Maret 2024 21:04 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Liburan romantis Adelia Wilhelmina, atau yang akrab disapa Adelia Pasha, bersama suaminya, Pasha Ungu, di Paris, Prancis, disertai kejadian yang tidak mengenakkan. Saat berkunjung ke salah satu outlet brand fashion terkenal di Galeries Lafayette Paris Haussman, Adelia menjadi korban pencurian tas oleh oknum tidak bertanggungjawab.

Dalam pengakuan Adelia, ia menyampaikan kesedihannya karena beberapa barang berharga ikut hilang, termasuk ponsel, kartu-kartu penting, dan barang berharga lainnya.

"Sedih banget, pas ulang tahun ilang tas, HP, kartu-kartu semua ilang. Untung ada satu HP penyelamat. Kalau mau hubungi aku, lewat dm aja ya," ungkap Adelia Pasha melalui Instagram Story-nya.

Pasha Ungu, suami Adelia, juga turut memberikan dukungan dan kabar melalui media sosialnya, memohon kesabaran untuk sang istri.

Mereka juga telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat, yang saat ini tengah mengambil langkah-langkah untuk menangani kasus tersebut.

Pasha juga memberikan imbauan kepada warga Indonesia yang sedang liburan di Paris agar lebih berhati-hati, mengingat insiden kehilangan yang juga dialami beberapa turis lainnya.

"Btw buat temen-temen yang sedang di Paris, hati-hati ya kalau lagi di tempat rame. Soalnya pas di kantor polisi ada beberapa turis juga sedang laporan kehilangan," ucap Pasha.

Diharapkan dengan adanya peringatan ini, para wisatawan dapat lebih waspada dan menghindari risiko serupa saat berkunjung ke destinasi liburan mereka. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/