Home  /  Berita  /  Umum

NOAH Resmi Pensiun dari Blantika Musik Indonesia

NOAH Resmi Pensiun dari Blantika Musik Indonesia
Kelompok musik NOAH. (Instagram)
Kamis, 04 Januari 2024 21:47 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pada awal tahun ini, kelompok musik NOAH resmi mengumumkan perpisahan mereka dari gemerlap musik tanah air melalui sebuah video dan tulisan panjang yang diunggah di akun Instagram resmi band @noah_site, Selasa (2/1/2024).

Di unggahan yang mencakup video vertikal, NOAH menghadirkan momen-momen ikonik dari perjalanan mereka sejak tahun 2012 hingga saat ini, termasuk tangguhnya di atas panggung dan kerja keras di belakang layar. Video ini menggunakan latar lagu "Terbangun Sendiri" dari album perdana mereka, "Seperti Seharusnya" (2012), sebagai pengantar visual perjalanan karier band.

Para personel NOAH, yang sebelumnya dikenal sebagai bagian dari band Peterpan dengan vokalis Ariel dan gitaris Lukman, bersama dengan pemain keyboard David yang bergabung belakangan, menyampaikan ucapan perayaan tahun baru dan apresiasi mendalam untuk semua yang telah mendukung perjalanan band hingga 2023. Unggahan ini pun mendapat respons positif dari lebih dari 55 ribu pengguna Instagram dan 3.000-an komentar.

Di dalam pernyataan resmi, band ini mengucapkan selamat tahun baru dan menyampaikan rasa terima kasih untuk dukungan terhadap karya-karya mereka, serta setiap individu di NOAH. Mereka menyatakan akan merindukan setiap bentuk apresiasi dan berjanji untuk selalu mengingatnya.

Selain itu, band NOAH memberikan apresiasi khusus dengan menyebutkan sejumlah nama yang telah berkontribusi dalam manajemen, kreativitas, musik tambahan, produksi, dan dokumentasi NOAH. Akun resmi Musica Studios, label musik mereka, juga merespons positif dengan emoji hati merah.

NOAH juga mengucapkan terima kasih kepada Musica Studios dan Ibu @indrawatiacin atas dukungan kreativitas selama ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada tim manajemen, pemain tambahan, tim produksi, kreatif, serta dokumentasi. NOAH berharap perjalanan mereka akan menjadi kenangan manis yang terus diingat.

Pada akhir unggahannya, NOAH memberikan apresiasi kepada media massa dan promotor musik tanah air, mengucapkan terima kasih kepada semua mitra, EO, promotor, media, radio, dan TV. Dengan mengucapkan selamat tinggal, NOAH menutup unggahan ini dan menyatakan bahwa mereka akan kembali bertemu di lain waktu.

Sementara sebelumnya, Ariel NOAH telah mengumumkan perlunya istirahat dari rutinitas bermusik untuk mengumpulkan energi, memastikan bahwa NOAH tidak akan merilis karya atau tampil di bawah bendera NOAH sejak awal tahun ini. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/