Home  /  Berita  /  Umum

Mariah Carey Koleksi Dua Pohon Natal Favoritnya

Mariah Carey Koleksi Dua Pohon Natal Favoritnya
Penyanyi Mariah Carey. (Instagram)
Minggu, 24 Desember 2023 18:00 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA – Penyanyi Mariah Carey menunjukkan kecintaannya terhadap simbol-simbol perayaan Natal dengan menyimpan dua pohon Natal favorit di rumahnya. Meski, lirik lagu "All I Want for Christmas Is You" menyuarakan ketidakpedulian terhadap hadiah di bawah pohon Natal,

Sebagaimana dilaporkan oleh People, Sabtu (23/12), Mariah Carey membeberkan bahwa ia memiliki dua pohon Natal favorit, masing-masing dengan ciri khasnya sendiri.

Salah satunya adalah pohon yang sangat besar dengan dekorasi berwarna emas, krem, serta hiasan malaikat dan kupu-kupu berkilau yang selalu menghiasi pohon setiap tahun.

"Satu (pohon Natal) yang lebih besar, semacam pohon berwarna emas, krem, dan (hiasan) malaikat dan kupu-kupu berkilau yang tiap tahun ada, yang membuat saya sangat bahagia," ujar Mariah Carey.

Di samping itu, diva ini juga menyimpan pohon Natal lain yang memiliki fungsi sebagai memorabilia. Pohon tersebut dihiasi dengan ornamen yang diberikan oleh para penggemarnya.

"Satu lagi adalah yang seperti pohon Charlie Brown, kami punya foto Polaroid dan menggantungnya di sana," ungkap Mariah Carey, menjelaskan bahwa pohon ini memiliki kesan yang unik dan lucu dengan dekorasi serta lampu warna-warni yang menyertainya.

Dikenal sebagai seorang penyanyi dengan lagu pop khas Natal, "All I Want for Christmas Is You," yang dirilis pada 1994, terus mempertahankan popularitasnya.

Bahkan, Library of Congress Amerika Serikat telah memasukkan lagu ini ke dalam National Recording Registry pada April 2023, mengakui kontribusi bersejarah dan pengaruhnya terhadap kebudayaan di Amerika Serikat. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/