Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
PSIS Semarang Terus Jaga Asa Tembus 4 Besar
Olahraga
13 jam yang lalu
PSIS Semarang Terus Jaga Asa Tembus 4 Besar
2
Kemenangan Penting Persija dari RANS Nusantara
Olahraga
13 jam yang lalu
Kemenangan Penting Persija dari RANS Nusantara
3
Beri Kesempatan Pemain Minim Bermain, Marcelo Rospide Fokus Strategi Hadapi Persebaya
Olahraga
12 jam yang lalu
Beri Kesempatan Pemain Minim Bermain, Marcelo Rospide Fokus Strategi Hadapi Persebaya
4
Arema FC Fokus Recovery Hadapi Laga Terakhir
Sepakbola
13 jam yang lalu
Arema FC Fokus Recovery Hadapi Laga Terakhir
5
Persebaya Ingin Menang dengan Kebanggaan di Laga Terakhir
Olahraga
12 jam yang lalu
Persebaya Ingin Menang dengan Kebanggaan di Laga Terakhir
6
Aditya dan Novendra Melejit, Temur Kuybakarov Terlempar dari Klasemen Sementara
Olahraga
9 jam yang lalu
Aditya dan Novendra Melejit, Temur Kuybakarov Terlempar dari Klasemen Sementara
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  Ekonomi

Dari April Jasmine sampai Genta Garby Meriahkan Safari Bazaar 2023 Putaran Ke-7

Dari April Jasmine sampai Genta Garby Meriahkan Safari Bazaar 2023 Putaran Ke-7
Ruby Herman dan kawan-kawan siap menggelar Safari Bazaar 2023 Putaran ke-7. (Ist)
Sabtu, 11 November 2023 19:43 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Rahasia Investasi Sukses (RINS) berkolaborasi dengan Komunitas Bisnis (Kombis) menggelar Safara Bazaar. Kegiatan yang digelar setiap awal bulan di tahun 2023 ini, sebagai komitmen RINS dan Kombis mendukung geliat perekonomian dan perputaran bisnis nasional melalui cara yang paling simpel yaitu memberikan ruang bagi bertemunya konsumen dan pelaku bisnis berbagai level.

Safari Bazaar putaran ke 7 yang kali ini digelar pada 1 - 4 November 2023 di empat proyek hunian yaitu Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi serta Victoria Square Tangerang, Keempat proyek hunian atau apartemen ini masih setia memberikan dukungan pada UMKM dan brand-brand yang sudah establish untuk bersama-sama berkolaborasi dalam satu event kuliner yang melibatkan para masyarakat umum dan penghuni properti tersebut sebagai konsumen.

Ruby Herman dari RINS mengungkapkan bahwa “Safari Bazaar 2023” digelar secara gratis sebagai bentuk kolaborasi terhadap narasumber Rahasia Investasi Sukses (RINS) yang di antaranya melibatkan para penghuni dan penyewa dari 4 Proyek Properti tersebut.

“Lewat “Safari Bazaar 2023”, RINS dan Kombis banyak berkolaborasi dengan komunitas – komunitas seperti : Tangan Diatas, The Entrepreneur Society,  Finansialku.com, Angklung Indonesia , Billionaire Mindset, I Community, Komunitas Bisnis dan Liliana Chubby Brand Ambasador Corissa Skincare serta Founder Arisan Princess," papar Ruby Herman.

“Safari Bazaar ini merupakan dukungan bagi para peserta bazaar sebagai bentuk kepedulian kami supaya bisa meningkatkan omset penjualan," tambah Ruby.

Safari Bazaar putaran ke 7 kali ini juga masih menampilkan unsur hiburan untuk mendukung acara berorientasi pengalaman berbisnis tersebut. Namun yang menonjol di Safari Bazaar ini adalah penyelenggara memberikan kesempatan yang luas terhadap para Mister Miss Grand Tourism Indonesia (MMGT) dan El John Pageants sebuah perusahaan yang menaungi kontes kecantikan di Indonesia, Putri Pariwisata Indonesia dan Putri Bumi Indonesia dibidang kecantikan, pariwisata dan lingkungan. Mereka hadir di keempat hunian untuk melakukan sosialisasi, talk show dan menghibur para masyarakat yang hadir.

Para MMGT yang hadir adalah Yazid Bustami, Mila Lee, Resa Asriana, Angga Fathurachman, Gery Diredja, Ryan Adam, Indra Wibowo, Lauwardy, Ratih Widiartha, Justin Stephen dan Wendy sedangkan para pageants dari El John yang hadir adalah Dessy, Rei Yuri, Laurentia Michelle, Samantha, Suci Ananda dan Mufid.

Selain dimeriahkan oleh kedatangan para model tersebut diatas, Safari Bazaar putaran ke-7 ini juga menggelar kegiatan - kegiatan menarik lainnya.

Di antaranya seperti Beauty Class bareng April Jasmine oleh brand SR12 dimana Kegiatan yang dilangsungkan di Signature Park Grande Jakarta Timur ini diikuti ibu-ibu dan remaja putri yang tergabung di komunitas Muslimah Sholihah  Indonesia.

Ada pula pemeriksaan kesehatan gratis dari Rumah Sakit Restu kasih Jakarta, dengan pemeriksaan tekanan darah, gula darah dan asam urat serta pelayanan fisiotherapy gratis dengan tagline “Bugar Melalui Fisiotherapi Sembari Berbagi“.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi Tenant Signature Park Grande yakni Djalaludin Pane Foundation beserta POLTEKES Kemenkes Jakarta III.

Untuk hiburan lainnya Safari Bazaar dimeriahkan oleh berbagai hiburan seperti : Penampilan bermusik dari Genta Garby dan Erasecoustik band, Traditional dance dari Akila & Naisyla, Korean Dance dari Amanda, Senam Zumba oleh Zin Melva dan lain-lain.

Safari Bazaar putaran 7 yang juga banyak dihadiri oleh para artis sinetron dan FTV muda ini juga makin tambah seru dengan kehadiran Nabila, seorang penyanyi dan artis sinetron. Nabila akan merayakan ulang tahun di sela bazaar berlangsung yang dihadiri juga oleh teman teman artisnya.

Untuk kegiatan ke depannya di 2024, Rahasia Investasi Sukses (RINS) dan Komunitas Bisnis (Kombis) telah membocorkan akan meneruskan kegiatan yang bermanfaat sebagai pengalaman berbisnis ini dengan konsep yang lebih menarik lagi,

“Kegiatan Safari Bazaar ini sudah berjalan sampai dengan putaran ke-7 yang berarti sudah eksis selama 7 bulan, kita sudah siapkan sebuah format dan konsep baru yang berbeda dengan misi yang sama yaitu ikut memajukan dan mendukung perekonomian nasional melalui langkah-langkah nyata. Konsepnya seperti apa? Di tunggu aja ya," tutup Ruby Herman. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/