Home  /  Berita  /  Umum

Hadapi Kabar Hoaks Kematian Titiek Puspa Santai

Hadapi Kabar Hoaks Kematian Titiek Puspa Santai
Artis Senior Titiek Puspa. (Ist)
Kamis, 09 November 2023 18:42 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Artis senior Titiek Puspa, dengan tenang menghadapi rumor kematian yang sering kali mencuat mengenai dirinya. Penyanyi pelantun lagu "Apanya Dong" ini mengungkapkan sudah mengetahui isu tidak sedap itu dari berbagai sumber, termasuk dari anak, keluarga, dan rekan terdekatnya.

Titiek Puspa menceritakan, ada informasi tentang peti mati yang mengatasnamakan dirinya. Ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, kemarin, ia dengan santai mengomentari hal tersebut.

"Katanya ibumu sudah meninggal ya? Pada nangis. Kenapa nangis? Ini siapa? Mamamu sudah nggak ada ya? Eh ada peti matinya juga lho, gila loh," kata Titiek menceritakan.

Meski sering menjadi korban hoaks kematian, Titiek Puspa menegaskan ia tak masalah. Bahkan membebaskan siapa saja yang memiliki niat buruk terhadapnya.

"Jadi buat saya dikabarkan seperti itu sudah terlalu sering, saya it's oke. Apa lo mau kate kalau orang Jakarta bilang," ungkapnya dengan nada santai.

Menanggapi kemungkinan laporan ke polisi terkait si pembuat hoaks, wanita berusia 86 tahun itu menyatakan tak ingin buang tenaga untuk itu.

"Oh ngabisin tenaga. Saya ngapain lapor, biarin dia mau bikin gitu ya buat saya nggak apa-apa, mungkin dia mau menyapa saya, tetapi nggak kesampaian. Ya terima kasih sudah dikabarin apa pun, yang penting aku masih disayang Tuhan, ketemu sama kalian," ujar Titiek Puspa.

Titiek Puspa pun juga memberikan pesan bijak kepada masyarakat, berharap agar tak mudah terpengaruh oleh berita hoaks.

"Mudah-mudahan Anda semuanya, apa pun beritanya jangan langsung ditelan. Aku malah ketawa ya," pungkasnya tersenyum. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/