Home  /  Berita  /  Nasional

Teuku Rassya Bintangi Film Horor Perdana

Teuku Rassya Bintangi Film Horor Perdana
Teuku Rassya. (Ist)
Selasa, 07 November 2023 15:59 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Aktor muda yang berbakat, Teuku Rassya akhirnya mewujudkan keinginannya untuk bermain dalam film bergenre horor. Putra sulung dari aktris terkenal Tamara Bleszynski ini tengah sibuk dalam proses syuting film berjudul "Syirik", yang disutradarai oleh Hestu Saputra.

"Keinginan saya untuk bermain dalam film horor sebenarnya sudah ada sejak lama, tapi kesempatan belum datang. Jadi, ketika Pak Subakti Is, produser dari Ganesa Film, menawarkan saya peran dalam film ini, saya langsung menerima," ujar Teuku Rassya, dalam keterangannya, baru-baru ini

Rassya menyatakan rasa senangnya akhirnya bisa berperan dalam film itu, terutama karena disutradarai oleh Hestu Saputra, serta film tersebut ceritanya yang menarik, mampu menantang adrenalinnya untuk ikut ambil bagian dalam proses produksi.

Dalam film itu, Rassya bakal memerankan karakter seorang santri milenial yang berusaha untuk mengatasi keangkaraan mara di desanya.

"Saya beruntung pernah bersekolah di sekolah muslim, sehingga saya memiliki pemahaman yang sedikit lebih baik tentang kehidupan seorang santri. Saya juga telah berdiskusi dengan teman-teman yang pernah mengenyam pendidikan di pesantren," ujar Rassya.

Teuku Rassya pun berharap, film "Syirik," yang juga dibintangi oleh Kinaryosih, Nikita Mirzani, Donny Alamsyah, dan Richelle Skornicki, itu akan meraih kesuksesan besar.

"Saya sangat optimis bahwa film ini akan disukai oleh jutaan penonton karena ceritanya yang menarik dan berbeda dari film horor yang telah ada selama ini," pungkas Teuku Rassya. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/