Home  /  Berita  /  Umum

Nikita Mirzani Akui Bersemangat Jalani Syuting Film Horor Teranyarnya

Nikita Mirzani Akui Bersemangat Jalani Syuting Film Horor Teranyarnya
Nikita Mirzani. (Ist)
Selasa, 07 November 2023 16:29 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Artis Nikita Mirzani siap kembali ke layar lebar lewat film horor terbarunya bertajuk "Syirik." Film ini diproduksi oleh Ganesa Film dan disutradarai oleh Hestu Saputra. Di film ini, Nikita Mirzani bakal berperan sebagai sosok bernama Ningsih.

Penting untuk dicatat, lokasi syuting film "Syirik" kali ini berada di pelosok Desa Turunan Girisuko, Gunung Kidul, Yogyakarta, yang jauh dari keramaian kota. Hal inilah yang menjadi tantangan bagi Nikita Mirzani, yang belum pernah menghadapi situasi syuting serupa di sebelumnya.

Nikita Mirzani sendiri mengungkapkan kesan dan tantangan syuting di lokasi ini. "Baru kali ini aku syuting film se-intens ini, di lokasi di pelosok desa yang jauh dari keramaian. Ini tantangan dan berkesan banget," ujar Nikita Mirzani dalam keterangannya, baru-baru ini.

Dalam perannya sebagai Ningsih, Nikita Mirzani menjadi seorang penari Ledhek yang ambisius dan tidak mau tersaingi, Nikita harus menghadapi berbagai kondisi ekstrem seperti cuaca panas dan lembab. Untuk menjaga tenaganya, Nikita bahkan memilih untuk berada di dalam mobil yang dilengkapi dengan AC ketika tidak sedang dalam pengambilan gambar.

Nikita Mirzani mengaku sangat antusias dengan perannya yang begitu berbeda dari biasanya. "Peranku antagonis banget, pokoknya seru dan beda deh. Apalagi Mas Hestu Saputra sebagai sutradara, sabar dalam mengarahkan para pemain. Jadi suasana syuting sangat enjoy," ungkap Nikita Mirzani.

Di film "Syirik," Ningsih ini ternyata memiliki ambisi besar, termasuk menjadi penari utama di desa Wanasari. Namun, persaingan dengan karakter Santika membawa berbagai konflik menarik dalam cerita.

Film ini menjadi proyek menarik yang menampilkan Nikita Mirzani dalam peran yang berbeda, sambil menjelajahi keindahan dan tantangan lokasi syuting di desa. Syuting film ini telah mencapai tahap akhir, dan para penggemar dapat menantikan hasil akhirnya di layar lebar. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/