Home  /  Berita  /  Politik

Sambut Hangat Kehadiran Hashim, Kader Gerindra dan Relawan KKP Sulut Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Sambut Hangat Kehadiran Hashim, Kader Gerindra dan Relawan KKP Sulut Siap Menangkan Prabowo-Gibran
Hashim Djojohadikusumo bersama Ketua KKP Kota Bitung Joseph Ceon Marinka. (Ist)
Sabtu, 04 November 2023 23:03 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MANADO - Kehadiran Wakil Ketua Dewan Pembina DPP partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo bersama Ketua DPP Partai Gerindra bidang Sosial Masyarakat AS. Kobalen disambut hangat Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Conny Lolita Rumondor serta para kader dan relawan sayap partai di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (4/11/2023).

Kedatangan Hashim beserta rombongan di provinsi berjuluk Bumi Nyiur Melambai itu dalam rangka penguatan pemenangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di daerah Indonesia Timur sebagai Presiden RI ke-8 tahun 2024 mendatang.

Tak hanya Conny, Joseph Ceon Marinka selaku Ketua Komando Kemenangan Prabowo-Gibran (KKP) Kota Bitung, Sulawesi Utara pun turut menyambut, bahkan Hashim dalam mengawali kunjungannya ke Sulawesi Utara itu dengan terlebih dulu meresmikan Sekretariat KKP Kota Bitung.

Dipenuhi sesak ratusan kader dan relawan dalam peresmian Sekretariat KKP Kota Bitung, Hashim membeberkan beberapa program kerja Prabowo-Gibran saat usai dilantik menjadi Presiden RI tahun 2024 nanti, sekaligus melanjutkan program kerja Presiden Joko Widodo yang belum rampung dan menyempurnakannya.

"Indonesia dipimpin oleh Pak Prabowo Subianto dan didampingi oleh Gibran Rakabuming Raka, akan melanjutkan program-programnya pak Jokowi dan memperluas, memperbesar serta menyempurnakan program-program tersebut," ucap Hashim yang disambut riuh tepuk tangan para kader dan relawan.

"Program yang akan diluncurkan Prabowo-Gibran adalah untuk memberikan makanan gratis untuk anak-anak di seluruh Indonesia, yakni anak sekolah dan anak pra sekolah," ucapnya.

Lebih lanjut Hashim mengatakan jika Prabowo sejak 17 tahun lalu sudah terobsesi dengan masalah stunting di Indonesia dan ingin sekali menyelesaikan pekerjaan rumah bagi Indonesia tersebut. "Dulu tahun 2006 sebelum adanya partai Gerindra, saya dipanggil ke kantornya membahas stunting ini. Ia sangat prihatin dengan kondisi masyarakat Indonesia yang mengalami stunting," ungkapnya.

"Tahun depan, kita juga akan mulai dengan program tambahan gaji untuk para guru di Indonesia, termasuk di Kota Bitung, Sulawesi Utara. Ini akan meringankan beban hidup para guru, sekaligus untuk merangsang para guru untuk lebih rajin dan tekun mengajar anak-anak, karena masa depan bangsa Indonesia terletak pada pendidikan anak-anak kita, serta cucu-cucu kita," tambahnya.

Tak hanya itu, Hashim pun membeberkan program Prabowo-Gibran yang akan menyediakan fasilitas pembiayaan perumahan di desa-desa bukan di area perkotaan di seluruh Indonesia baik itu renovasi atau rumah baru.

"Tercatat lebih dari 75 ribu desa di Indonesia, kita akan memberikan program pembiayaan baik itu renovasi atau bangunan baru, dimana pemerintahan Prabowo-Gibran nantinya bakal menargetkan pembangunan 40 rumah setiap desanya disetiap tahunnya. Program ini bertujuan agar di Indonesia nantinya tidak boleh ada lagi rumah-rumah yang beralaskan atau berlantai tanah, karena dapat mengganggu kesehatan anak-anak bahkan orang dewasa," ungkap Hashim.

Setelah meresmikan Sekretariat KKP Kota Bitung, Hashim pun meresmikan kantor sekretariat DPC Gerindra Kota Bitung, sekaligus melantikan Pengurus PAC Kota Bitung.

Kegiatan Hashim pun tak selesai sampai di situ. Adik kandung Prabowo Subianto itu pun juga berkesempatan dua kali melantik Kamando Kemenangan dan Badan Relawan Prabowo-Gibran, serta menjadi Nara sumber utama dalam Dialog Kebangsaan yang mengambil tema 'Dari Sulawesi Utara Menuju Indonesia Maju' yang berlangsung di Peoplesight Learning Center Bitung dan di Hotel Peninsula, Manado. ***

 

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/