Home  /  Berita  /  Umum

Artis Once Mekel Hadiri Hajatan Sawah Besar Multi Etnis 2023

Artis Once Mekel Hadiri Hajatan Sawah Besar Multi Etnis 2023
Artis Once Mekel bersama masyarakat di acara Hajatan Sawah Besar Multi Etnis 2023. (Ist)
Senin, 18 September 2023 12:43 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Artis terkenal, Once Mekel menghadiri Hajatan Sawah Besar Multi Etnis 2023, sebuah acara yang bertujuan untuk mempererat persatuan dan silaturahmi di antara warga Kecamatan Sawah Besar.

Acara silaturahmi yang berlangsung selama dua hari, yakni 16 hingga 17 September 2023, dihelat secara gotong royong oleh seluruh komunitas di wilayah tersebut, dan berhasil menarik perhatian besar Once Mekel.

Warga yang memadati lokasi acara menyambut kehadiran Once Mekel dengan sukacita dan antusiasme yang luar biasa. Mega Pahang, Sekretaris Panitia yang akrab disapa Bang Paang, menyatakan terima kasihnya kepada Once Mekel karena mau hadir di kegiatan tersebut.

"Kami sangat senang dengan kehadiran Mas Once. Bahkan, anak-anak dan terutama ibu-ibu sangat antusias mengerumuninya dan meminta berfoto selfie," ujar Bang Paang.

Selama acara, Once Mekel tidak hanya menjadi tamu kehormatan, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. Once ikut menabuh gendang bersama atraksi barongsai yang menyambutnya sebagai tamu kehormatan, dengan selendang penghormatan oleh koordinator acara Ache Nurseha.

Selain itu, Once Mekel juga berbincang dengan warga secara akrab. Dia menyampaikan semangat bahwa "Semua Bisa Maju," menggarisbawahi pentingnya persaudaraan antar etnis, kebersamaan dalam keragaman, persatuan, dan kesatuan dalam masyarakat.

Panitia menjelaskan bahwa tujuan utama acara ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat Sawah Besar untuk lebih aktif berperan dalam pembangunan wilayah mereka, memanfaatkan potensi yang dimiliki.

Tujuan acara ini digelar juga dimaksudkan agar masyarakat dapat mengambil hikmah dan pesan moral dari berbagai ciri khas dan adat istiadat yang ditampilkan dalam beragam acara selama hajatan ini.

Hajatan Sawah Besar Multi Etnis 2023 bukan hanya sebuah acara silaturahmi, tetapi juga ajang penyaluran bakat dan hobi warga. Acara ini mencakup berbagai kegiatan, termasuk karnaval, permainan tradisional, bazaar, pemeriksaan kesehatan, talkshow, dan berbagai lomba yang menghibur.

Kegiatan ini menjadi wadah yang ideal untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan di antara warga Kecamatan Sawah Besar.

Dengan kehadiran Once Mekel dan semangat yang diusungnya, Hajatan Sawah Besar Multi Etnis 2023 sukses mencapai tujuannya dalam membangun hubungan yang erat antarwarga dan menginspirasi mereka untuk berperan aktif dalam perkembangan wilayahnya.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/