Home  /  Berita  /  Nasional

Iwan Bule Sebut Prabowo Totalitas Kepada Rakyat Indonesia, Hashim Paparkan Program Makan Gratis Anak di Deklarasi KIPRA

Iwan Bule Sebut Prabowo Totalitas Kepada Rakyat Indonesia, Hashim Paparkan Program Makan Gratis Anak di Deklarasi KIPRA
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Iwan Bule saat berbicara dihadapan Relawan KIPRA Provinsi Sulsel. (Ist)
Rabu, 06 September 2023 00:21 WIB
Penulis: Azhari Nasution
TORAJA - Berjiwa patriotik, pantang menyerah hingga totalitas kepada masyarakat Indonesia, didengungkan Iwan Bule terhadap sosok calon Presiden RI Prabowo Subianto dalam acara deklarasi dan pelantikan Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Tator dan Torut yang berlangsung di Lapangan Bhakti Rantepao, Torut, Selasa (5/9/2023).

Pria yang memiliki nama lengkap Mochamad Iriawan itu juga menyebut jika calon presiden Prabowo Subianto rela mengorbankan kepentingannya untuk rakyat Indonesia.

"Prabowo merupakan sosok patriot sejati dan memiliki totalitas terhadap NKRI, serta tidak pernah gentar menerima tugas dari negara, salah satunya ketika dirinya dikirim untuk berperang ke Papua maupun ke Timor Timor, meski pada saat itu beliau merupakan menantu dari Presiden Soeharto. Dia rela mengorbankan kepentingan pribadi maupun golongannya untuk kepentingan rakyat dan negara Indonesia," ucap Iwan Bule di depan ribuan relawan KIPRA Sulsel.

Melalui deklarasi dan pelantikan relawan KIPRA di Sulsel ini, mantan Kapolda Metro Jaya tersebut menegaskan sebagai titik awal kemenangan Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Selamat berjuang. Ini menjadi pemenangan yang telak untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 nantinanti, terlebih sudah banyak muncul para relawan yang mendukung Prabowo dari berbagai belahan di Indonesia hingga hasil survei terkait elektabilitas Prabowo pun selalu unggul dari kandidat lainnya," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo memaparkan program-program yang akan dilakukan oleh Prabowo Subianto jikan kelak menjadi Presiden RI ke-8 pada tahun 2024 nanti.

Adik kandung Prabowo Subianto menyebut salah satu program kakaknya, antara lain makan anak-anak Indonesia dari bayi sampai sekolah SMA kelas 3 akan ditanggung negara.

"Bapak Probowo dalam programnya berjanji jika makan anak Indonesia dari bayi sampai kelas 3 SMA akan ditanggung negara, sehingga tidak akan ada lagi anak yang kelaparan. Karena ada dana negara untuk itu," ungkap Hashim yang langsung disambut dengan tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Hashim pun mengatakan jika Prabowo nantinya akan melanjutkan program Jokowi yang sudah berjalan dengan baik dan tak akan mengabaikannya.

Hashim pun menyampaikan terima kasihnya kepada semua elemen masyarakat yang hadir dalam deklaklarasi KIPRA di Provinsi Sulsel, Tator dan Torut. Ia menyebut para relawan yang hadir tidak akan sia-sia, dimana menurutnya Tuhan Yang Maha Kuasa akan membalas semua jerih lelah masyarakat Provinsi Sulsel, Tator dan Torut.

"Wewakili Prabowo Subianto yang merupakan kakak saya, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu, adik-adik dan anak-anak yang hadir dalam deklarasi mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI menggantikan pak Jokowi yang habis masa tugasnya. Tuhan memberkati kita semua," pungkas Hashim.

Kegiatan deklarasi tersebut juga dihadiri Ketua dewan penasehat Kipra pusat, Mayjen TNI  (purn) Yuliud Selvanus S. Lumba, Ketua Umum Kipra, SM Ferdinand Wattira, ketua dan pengurus Kipra Tator dan Torut, ketua partai Gerindra propinsi Sulawesi Selatan, ketua Partai Gerindra Tator, Zadrak Tombeg, ketua Gerindra Torut, Frederik Victor Palimbong dan sejumlah pengurus Kipra se-Sulsel dan dihadiri ribuan masyarakat Toraja. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/