Home  /  Berita  /  Nasional

Didampingi Hashim dan Iwan Bule, Prabowo Resmikan Rumah Pemenangan Relawan Prabowo

Didampingi Hashim dan Iwan Bule, Prabowo Resmikan Rumah Pemenangan Relawan Prabowo
Prabowo Subianto didampingi Hashim dan Mochamad Iriawan saat meresnmikan Rumah Pemenangan Relawan Prabowo Subianto Presiden 2024. (Ist)
Selasa, 15 Agustus 2023 21:18 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Ribuan relawan dan simpatisan memadati Rumah Pemenangan Relawan Prabowo Subianto Presiden 2024 yang diresmikan langsung oleh Prabowo Subianto di Jalan Imam Bonjol No. 25 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2023) sore.

Relawan yang memadati rumah pemenangan tersebut diantaranya dari Prabowo Mania 08, Jokowi Mania (Jo-Man), Prabowo untuk Ibu Pertiwi (Prabu), Aliansi Indonesia Raya, Seknas Jokowi, Pekat Indonesia Bersatu, Jaringan Merah Putih, dan puluhan lainnya.

Prabowo Subianto memasuki rumah Pemenangan pada pukul 16.30. Teriakan-teriakan Prabowo Presiden pun menggema saat Menteri Pertahanan RI itu memasuki Rumah Pemenangan yang didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Mochamad Iriawan (Iwan Bule), Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer serta tokoh lainnya, hingga Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa.

"Saya hadir disini, begitu banyak relawan dan kelompok-kelompok yang menyatakan dukungannya kepada saya dan saya sangat berterima kasih, saya menerima dukungan ini sebagai suatu amanah, saya terima sebagai suatu kepercayaan yang sangat besar," ungkap Prabowo Subianto sebelum meresmikan Rumah Pemenangan Relawan Prabowo.

"Saya berkeyakinan dukungan dari segenap putra dan putri terbaik bangsa Indonesia yang memiliki keinginan dan kehendak untuk membangun Indonesia Indonesia yang adil, makmur, kuat, sejahtera yang terdiri dari semua unsur, elemen, dengan satu kehendak yaitu Indonesia yang damai, sejuk, adik dan makmur. Itu cita-cita kita semua," ucap Prabowo.

Peresmian Rumah Pemenangan Relawan Prabowo oleh calon Presiden RI ke-8 tahun 2024 Prabowo Subianto yang sejauh ini diusung oleh Partai Gerinda, PKB, PBB, Golkar dan PAN itu ditandai dengan pemukulan gong sebanyak delapan kali yang didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule usai membuka jalan dari para relawan yang ingin dari dekat menyaksikan momen bersejarah itu.

"Kita semua paham dan mengerti bahwa negara kita mempunyai karunia yang diberikan luar biasanya oleh yang Maha Kuasa, kita negara keempat terbesar dari jumlah penduduk di dunia dengan peringkat ekonomi ke-16 terbesar di dunia dan sebentar lagi kita akan menjadi negara 10 besar dunia, sehingga pada saat Indonesia Emas 2045 diramalkan oleh para pakar kita akan menjadi negara keempat terbesar di dunia," ungkap Prabowo. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/