Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Aditya Bagus Arfan Tuntaskan Misi di Pertamina Indonesian Grand Master Tournament 2024
Olahraga
17 jam yang lalu
Aditya Bagus Arfan Tuntaskan Misi di Pertamina Indonesian Grand Master Tournament 2024
2
Tom Holland dan Zendaya Rahasiakan Persiapkan Pernikahan
Umum
14 jam yang lalu
Tom Holland dan Zendaya Rahasiakan Persiapkan Pernikahan
3
Digosipkan Pacari Putri Zulkifli Hasan, Venna Melinda Dukung Verrel Bramasta
Nasional
13 jam yang lalu
Digosipkan Pacari Putri Zulkifli Hasan, Venna Melinda Dukung Verrel Bramasta
4
Prilly Latuconsina Bikin Film Horor 'Temurun' Jadi Ajang Fun Run
Umum
13 jam yang lalu
Prilly Latuconsina Bikin Film Horor Temurun Jadi Ajang Fun Run
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Menpora Dito Bersama Wali Kota Solo Hadiri Peluncuran Business Center Degree Crypto Token (DCT) Solo

Menpora Dito Bersama Wali Kota Solo Hadiri Peluncuran Business Center Degree Crypto Token (DCT) Solo
Menpora Dito dan Gibran Rakabuming Raka saat hadiri Peluncuran Business Center DCT Solo. (Humas Kemenpora)
Rabu, 05 Juli 2023 23:49 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SOLO - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri Peluncuran Business Center Degree Crypto Token (DCT) Solo di Solo Tecknopark, Rabu (5/7/2023) sore.

Pada peluncuruan tersebut Menpora Dito mengapresiasi dan mendukung penuh peran anak muda dalam mengembangkan ekosistem dan inovasi wirausaha muda dalam dunia digital.

"Peluncuran Business Center Degree Crypto Token (DCT) adalah langkah berani untuk memanfaat potensi teknologi blockchain dan memposisikan generasi muda kita sebagai pemimpin di era digital. Kami percaya inisiatif ini tidak hanya akan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi, tetapi juga meningkatkan inklusi keuangan dan memperdayakan dari semua lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital," ujar Menpora Dito.

Menpora Dito juga menyampaikan dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi revolusi digital yang mengubah berbagai sektor. Perubahan dan perkembangan ini yang menjadi peluang dan tantangan khususnya bagi wirausahawan dan inovator muda Indonesia.

"Business Center Degree Crypto Token (DCT) ini mewakili inisiatif strategis pemerintah dalam memanfaatkan potensi ekonomi digital. Dan pemuda kita harus berada di garis depan menghadapi gelombang inovasi baru," tambah Menpora Dito yang juga didampingi Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional, Alia Noorayu Laksono.

Menteri yang baru berusia 32 tahun ini juga cukup senang Degree Crypto Token (DCT) ini terus berkembang. Bahkan tidak hanya berkontribusi untuk wirausaha muda, tapi juga untuk olahraga Indonesia.

"Degree Crypto Token (DCT) ini sangat luar biasa, saya sangat mengapresiasi. Bahkan tidak hanya ikut mengembangkan inovasi digital untuk wirausaha muda, melainkan juga sudah menjadi bapak angkat untuk cabang olahraga Boling," kata Dito.

Sementara CEO sekaligus Co-Founder Degree Crypto Token (DCT) Dobby Lega Putra mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito dan Wali Kota Solo Giran Rakabuming Raka yang sudah hadir pada acara ini.

"Bagi saya ini adalah suatu kebanggaan bagi saya pribadi dan DCT bisa dihadiri langsung oleh dua pemuda hebat yakni, Menpora Dito dan Mas Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Saya berharap DCT terus mendapatkan dukungan dari pemerintah dalam mengembangkan teknologi blockchain," ujar Dobby. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/