Home  /  Berita  /  Padang Pariaman

Bupati Padang Pariaman Lantik 97 Pejabat Fungsional

Bupati Padang Pariaman Lantik 97 Pejabat Fungsional
Bupati Padang Pariaman, Sumbar Suhatri Bur mengambil sumpah Kepala Disparpora Padang Pariaman beserta pejabat fungsional lainnya saat pelantikan. (antara/ho-diskominfo padang pariaman)
Rabu, 01 Juni 2022 04:03 WIB
PARIK MALINTANG – ​​​​​​Bupati Padang Pariaman, Sumatera Barat Suhatri Bur melantik 97 pejabat fungsional yang terdiri dari 41 orang Aaparatur Sipil Negara (ASN) hasil penyetaraan dan 56 orang ASN dari hasil pengangkatan pertama kali menjadi pejabat fungsional pada Senin (30/5) sore.

"Pelantikan yang dilaksanakan ini yaitu dalam rangka meningkatkan kinerja perangkat daerah untuk melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman," kata Suhatri Bur saat sambutan pada pelantikan tersebut di Parik Malintang, Senin (30/5).

Pada saat tersebut juga dilaksanakan pelantikan Muhammad Fadhly dari Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) menjadi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Padang Pariaman.

Ia mengharapkan pelantikan tersebut dapat mempermudah pihaknya mewujudkan visi dan misi daerah yaitu Padang Pariaman Berjaya.

Ia menyampaikan tantangan kerja kedepan yang berat dengan tingkat persaingan yang tinggi seiring dengan cepatnya perkembangan teknologi informasi. Dengan adanya tantangan tersebut maka ASN harus terus belajar agar bisa mengikuti dan memahami cara kerja yang serba digital saat ini.

“Jangan berhenti hanya sampai dilantik tapi teruslah gali potensi untuk terus berinovasi, kedepan persaingan akan lebih ketat lagi,” katanya.

Terpisah Sekretaris Daerah Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis menyampaikan pengusulan Muhammad Fadhly dari Kepala Disdukcapil menjadi Kepala Disparpora Padang Pariaman telah diusulkan ke pemerintah pusat sekitar satu bulan yang lalu.

"Namun karena prosesnya lama maka hari ini (Senin) baru bisa dilakukan pelantikan menjadi Kepala Disparpora," ujarnya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:sumbar.antaranews.com
Kategori:Pemerintahan, Padang Pariaman
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/