Home  /  Berita  /  Peristiwa

Suami Jual Istri 2 Tahun Layani Threesome, Pelanggannya Ada Wanita, Begini Pengakuannya

Suami Jual Istri 2 Tahun Layani Threesome, Pelanggannya Ada Wanita, Begini Pengakuannya
MZ, suami penjual istrinya untuk layanan threesome dan swinger. (detikcom)
Rabu, 12 Agustus 2020 09:27 WIB
KEDIRI -- Aparat Polres Kediri menetapkan pasangan MZ (43) dan istrinya sebagai tersangka kasus prostitusi layanan threesome dan swinger.

Dikutip dari detikcom, bisnis asusila itu sudah dijalankan pasangan suami istri warga Desa/Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri itu sejak dua tahun lalu.

Sang istri juga ditetapkan sebagai tersangka karena juga berperan mencarikan perempuan lain untuk variasi seks menyimpang tersebut.

Pasutri tersebut digerebek dari kamar sebuah penginapan di Kota Kediri. Mereka digerebek bersama 3 orang lainnya yang kini statusnya masih saksi.

''Jadi pelanggan yang ingin melakukan hubungan seks, berdasarkan informasi medsos ini, mereka janjian di suatu tempat. Saat (mereka) diamankan, didapati bahwa otak kegiatan prostitusi tersebut adalah si suami,'' ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana kepada wartawan, Selasa (12/8/2020).

MZ mengaku memang menawarkan istrinya lewat facebook. Akun facebook-nya sendiri sudah mempunyai 2.264 teman. Ia melakukannya sejak tahun 2018. Kepada para pria hidung belang, ia menawarkan istrinya bisa diajak threesome dan swinger dengan tarif Rp 500-700 ribu.

''Tarifnya variasi, kemarin terakhir kita ungkap Rp500.000 ya. Sekali permainan itu,'' kata Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawaty Thaib.

Sebelum bertemu, MZ meminta DP setidaknya Rp300 ribu. Tak hanya di Kediri Raya, MZ pernah melakukan praktik ini di kota lain, seperti Lamongan dan Nganjuk sesuai permintaan pelanggannya.***

Editor:hasan b
Sumber:detik.com
Kategori:Hukum, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/