Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Pasca Operasi, Kondisi Zulfandi Dapat Perhatian Ekstra

Pasca Operasi, Kondisi Zulfandi Dapat Perhatian Ekstra
Rabu, 29 Juli 2020 13:33 WIB
Penulis: Azhari Nasution

BANGKALAN - Tim fisiotrapis Madura United FC memberikan perhatian ekstra terhadap kondisi gelandang bertahan Madura United, Zulfiandi. Pasca menjalani operasi pemulihan cedera beberapa waktu lalu, pemain asal Aceh itu terus dipantau kondisi perkembangannya dengan Fisioterapis Madura United, Rudyus Susesno.

Saat ini pemulihan kondisi pasca operasi yang telah dijalani oleh Zulfiandi menunjukkan progres yang cukup baik. Mantan pemain Bhayangkara FC itu sudah bisa melakukan olahraga ringan dan sudah mulai berlatih di lapangan.

“Sejauh ini, pasca operasi Zulfiandi beberapa bulan yang lalu sudah sangat signifikan. Sudah berolahraga dengan normal, sekarang sedang latihan fisik rutin. Kalau untuk ke lapangan dia sudah mulai ke lapangan,” papar Rudy.

Sejak mengalami cedera dan harus naik ke meja operasi, praktis Zulfiandi menepi cukup lama dari lapangan hijau. Untuk itu Rudy berupaya membantu pemainnya itu untuk mengembalikan kondisi kebugaran fisiknya dengan melakukan latihan intens. 

Saat ini Zulfiandi belum bergabung bersama timnas, meski namanya dipanggil oleh Pelatih Timnas, Shin Tae Yong untuk mengikuti program pemusatan latihan.

Rudy memprediksi Zulfiandi akan kembali merumput pada September mendatang. Saat kondisinya sudah dikatakan 100 persen pulih. “Kalau September insya Allah dia gabung full, tidak ada kendala,” pungkas Rudy. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77