Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Guy Junior Bosan Tanpa Aktivitas Lapangan

Guy Junior Bosan Tanpa Aktivitas Lapangan
Rabu, 29 Juli 2020 19:50 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Kebijakan melanjutkan Shopee Liga 1 2020 di tengah pandemi Covid-19 tak membuat Guy Junior khawatir. Penggawa Borneo FC Samarinda ini menilai kompetisi memang layak dimulai kembali.

Alasan Guy tak khawatir lantaran belum ada kepastian kapan Covid-19 berakhir. Walhasil lebih bijak jika kompetisi tetap dilanjutkan.

"Kompetisi di negara lain juga sukses dilanjutkan. Jadi tidak perlu khawatir. Demi kebaikan bersama yang terlibat dalam sepak bola," kata Guy.

Hanya berada di rumah tanpa aktivitas di lapangan juga membuat bosan. Guy menyarankan jika semua pihak bersemangat menyambut liga kembali.

"Kami sebagai pesepak bola juga perlu mencukupi kebutuhan keluarga. Tidak ada yang tahu kapan pandemi berakhir. Harus bekerja lagi untuk menyediakan makanan di atas meja," imbuhnya.

Ketika mendengar kabar kompetisi dilanjutkan, Guy merasa senang. Menurutnya, menjaga protokol kesehatan bisa menunjang suksesnya liga.

"Kalau kompetisi terhenti akan lebih banyak lagi pihak yang dirugikan. Saya harap semua pihak bisa menjaga protokol kesehatan saat kompetisi sudah dimulai," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/