Home  /  Berita  /  GoNews Group
PBSI Home Tournament 2020

Chico Aura Tanpa Kesulitan Kalahkan Yohanes

Chico Aura Tanpa Kesulitan Kalahkan Yohanes
Chico Aura Dwi Wardoyo
Rabu, 08 Juli 2020 17:52 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Dalam dua game langsung, Chico Aura Dwi Wardoyo tanpa mengalami kesulitan mengalahkan Yohanes Saut Marcelino di babak penyisihan Grup F PBSI Home Tournament 2020. Chico menang dengan skor telak, 21-11, 21-12 dalam waktu 35 menit.

Chico memang sangat mendominasi pertandingan hari ini, serangan-serangannya seringkali menembus pertahanan juniornya tersebut. Saut pun masih sering melakukan kesalahan-kesalahan sendiri dan hal ini membuat perolehan angka Chico terus bertambah.

"Dari awal saya berusaha mengeluarkan permainan saya, apa yang sudah saya dapat di latihan, saya coba terapkan di pertandingan. Saut adalah pemain defense balik serang, makanya saya sudah antisipasi dia di depan net sehingga saya bisa lebih enak mengembalikan bola, " kata Chico soal permainan.

Jelang Mola TV PBSI Home Tournament, Chico mempersiapkan diri cukup baik. Apalagi ia sudah lama absen bertanding, menjaga kondisi fisik jelang pertandingan adalah hal yang penting di mata Chico.

"Yang penting itu jaga fisiknya karena sudah lama nggak bertanding. Saya juga mematangkan feeling dan stroke saya," ujar Chico.

Chico menjadi penghuni grup F bersama Firman Abdul Kholik, Alvi Wijaya Chairullah dan Yohanes Saut Marcelino. Dituturkan Chico, Firman merupakan lawan terberat baginya.

"Peluang juara grup pasti ada, tapi yang lain juga pemain bagus. Ada Firman yang stroke-nya bagus, pukulannya komplit, dia sepertinya akan jadi lawan terberat," tutur Chico.

Di partai ketiga, Shesar Hiren Rhustavito sedang berhadapan dengan Syabda Perkasa Belawa. Di lapangan dua, Alvi secara mengejutkan berhasil menghadang Firman dengan dua game langsung, 12-21, 17-21. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/