Home  /  Berita  /  Politik

Rapat Bersama Pimpinan dan Dewan Pengawas KPK, Komisi III DPR Datangi Gedung Merah Putih

Rapat Bersama Pimpinan dan Dewan Pengawas KPK, Komisi III DPR Datangi Gedung Merah Putih
Pimpinan dan anggota Komisi 3 DPR saat tiba di gedung merah putih. (RMOL)
Selasa, 07 Juli 2020 12:02 WIB
JAKARTA - Komisi III DPR RI dijadwalkan akan melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Dewan Pengawas (Dewas) KPK di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa (7/7) siang.

Ketua Komisi III DPR RI, Herman Herry mengatakan, kedatangan Komisi III ke Gedung Merah Putih KPK bertujuan untuk kunjungan sekaligus melakukan rapat pengawasan.

"Pertama-tama karena gedung ini gedung baru, kami di periode yang sekarang belum pernah melihat kondisi gedungnya seperti apa, fasilitasnya seperti apa kemudian ruang tahanannya seperti apa," ucap Herman Herry kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

Selain itu kata Herman, rapat yang digelar hari ini bersama KPK dan Dewas KPK untuk menguatkan kemitraan dalam pemberantasan korupsi.

"Yang kedua tujuan dari rapat ini adalah bagaimana kemitraan antara Komisi III dan KPK untuk saling bergandengan tangan menguatkan lembaga KPK dalam urusan Pemberantasan korupsi," jelas Herman.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Rmol.id
Kategori:Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/