Home  /  Berita  /  Politik

Pilkada Rohil, DPP PAN Resmi Usung Pasangan Suyatno-Jamiludin

Pilkada Rohil, DPP PAN Resmi Usung Pasangan Suyatno-Jamiludin
Jum'at, 03 Juli 2020 23:46 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), secara resmi mendukung pasangan Suyatno-Jamiludin untuk maju di Pilkada Rokan Hilir.

Dukungan tersebut secara resmi dengan diserahkanya Surat Keputusan (SK), DPP PAN kepada pasangan tersebut, Jumat (3/7/2020).

SK diserahkan langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkiflki Hasan, kepada Ketua DPD PAN Kab Rokan Hilir, Amansyah.

Demikian diungkapkan Wasekjen DPP PAN Irvan Herman. "Iya benar, SK sudah diterima melalui Ketua DPD PAN Rokan Hilir," ujarnya.

Kepastian dukungan PAN ke pasangan Suyatno-Jamiludin itu kata Irvan, dituangkan dalam SK DPP Partai Amanat Nasional (PAN)  Nomor: PAN/A/Kpts/ KU-SJ/067/VI/2020 tentang Persetujuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rohil, yang itandatangani langsung Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan tertanggal 30 Juni 2020 lalu.

"Dengan sudah diterimanya SK dukungan dari DPP PAN, semua kader PAN di daerah khususnya di Rokan Hilir, kita mohon untuk mendukung 100 persen pasangan ini," ujarnya.

"Kami optimis pasangan yang telah ditetapkan ini in sya Allah akan menjadi pemenang pada pilkada yang akan datang," tambahnya.

Sebelumnya, DPP PAN juga telah menyerahkan SK untuk beberapa calon yang maju dalam Pilkada serentak, Desember 2020 mendatang.

Salahsatunya adalah SK untuk pasangan Alfedri-Husni Mirza di Pilkada Siak, Hafit Syukri-Erizal di Rohul dan Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/