Home  /  Berita  /  Internasional

Anggota Dewan Terekam Cium Celana Dalam Wanita Saat Rapat Online, Begini Penampakannya

Anggota Dewan Terekam Cium Celana Dalam Wanita Saat Rapat Online, Begini Penampakannya
Ditinho do Asilo terekam mencium celana dalam wanita berwarna merah. (kompas.com)
Selasa, 30 Juni 2020 08:48 WIB
SAO PAULO - Perbuatan memalukan dilakukan seorang politisi di Brasil, Ditinho do Asilo, saat mengikuti rapat online. Pria tersebut terekam mencium celana dalam wanita.

Dikutip dari Kompas.com, insiden menggelikan itu terjadi ketika tengah digelar rapat online Dewan Kota Braganca Paulista, yang berlokasi di tenggara Negara Bagian Sao Paulo.

Pertemuan itu awalnya membahas rencana penebangan pohon di sebuah area, sebagaimana diberitakan The Sun pada Senin (29/6/2020).

Di saat rapat, politisi dari Partai Sosial Kristen itu mengeluarkan celana dalam berwarna merah dari bawah dan mulai mengamatinya.

Asilo melihat-lihat pakaian dalam itu, sebelum kemudian mendekatkannya ke hidung dan menciumnya. Aksinya tentu saja terlihat oleh anggota dewan yang lain.

Dia kemudian mencoba menjelaskan perilaku anehnya itu, di mana dia beralasan menerima paket di tengah berlangsungnya pertemuan.

Asilo kemudian menonaktifkan mikrofon seraya membuka hadiah tersebut, dan mengira kamera komputernya mati ketika memeriksa paket itu.

Salah satu anggota dewan kemudian melihat perilaku aneh tersebut dan menegurnya. Barulah Asilo sadar bahwa tindakannya sudah terekam.

''Sangat disayangkan insiden ini terjadi karena saya kurang cakap terhadap teknologi. Saya mengenakan kaus pink dan seorang teman mengirimkan celana dalam sebagai lelucon,'' kelitnya.

Dia berdalih celana dalam wanita itu diperoleh dari salah satu toko alat bantu seks, di mana dia kemudian mencoba mencium benda itu.

''Ini hanyalah lelucon yang, karena kenaifan saya, sudah menjadi perhatian publik,'' ucap sang politisi yang mengaku punya keluarga itu.

Asilo mengaku dia memahami bahwa apa yang dilakukannya sangat salah. Tapi, dia berdalih saat itu mengikuti agenda yang digelar rekannya, Fabiana Alessandri.

''Ketika anggota dewan berada di rumah, mereka bebas melakukan apa yang mereka mau. Saya membuka paket dan saya tertangkap basah,'' jelasnya.

Dewan Kota Braganca Paulista dilaporkan sudah mengetahui insiden itu, tapi belum diketahui tindakan apa yang bakal mereka lakukan, ulas media Brasil.-

Editor:hasan b
Sumber:kompas.com
Kategori:Peristiwa, Internasional
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77