Home  /  Berita  /  Umum

Petugas Kebersihan DKI Jakarta Nikahi Bule Cantik Austria, Begini Kisah Cintanya

Petugas Kebersihan DKI Jakarta Nikahi Bule Cantik Austria, Begini Kisah Cintanya
Pasangan suami-istri beda negara, Awanzha dan Arzum. (wolipop)
Jum'at, 05 Juni 2020 10:00 WIB
JAKARTA - Bambang Irawan alias Awanzha, pekerja penanganan sarana dan prasarana umum (PPSU) DKI Jakarta, menikah dengan Arzum pada 18 Agustus 2019 lalu. Kisah cinta keduanya menarik perhatian warganet, karena Arzum berasal dari Austria.

Dikutip dari wolipop, pasangan ini membagikan kisah cinta mereka pada akun Youtube Awanzha Arzum. Lewat video yang diunggah pada 22 Mei 2020 itu, Awanzha mengungkapkan awal dirinya jatuh cinta kepada Arzum yang sudah memiliki seorang putri.

Mereka menjalani hubungan long distance relationship (LDR) sejak 17 November 2016. Namun Awanzha yang dalam kesehariannya bekerja sebagai petugas kebersihan di Pondok Labu, Jakarta Selatan itu, bertemu langsung dengan Arzhum pertama kalinya di Bandara Soekarno Hatta pada Juli 2017.

Video yang berdurasi selama 16 menit 46 detik itu kemudian menampilkan momen Awanzha, Arzum dan putrinya beraktivitas bersama. Seperti saat mereka pergi liburan ke tempat wisata, naik delman dan menjelajahi berbagai wahana permainan.

Tak hanya itu keduanya pun kerap menunjukkan kebersamaan saat berjalan-jalan dengan menggunakan motor. Video tersebut juga memperlihatkan momen ketika keduanya begitu sedih saat harus berpisah di bandara.

Pada channel YouTube bersama itu, pasangan WNI dan WNA itu juga membagikan video ketika sedang berbulan madu ke Cilacap, Kebumen, hingga Pangandaran. Keduanya mengaku hanya berbulan madu selama tiga hari.

''Honeymoon kami ini hanya berlangsung 3 hari, kami mengunjungi Cilacap Jawa Tengah, Pantai Pangandaran, Jawa Barat dan Pantai Menganti, Kebumen, Jawa Tengah. Di sini kami hanya ingin berbagi kebahagiaan dan ingin menunjukan pada dunia betapa indahnya TANAH AIR TERCINTA INDONESIA. Terima kasih untuk kalian yang sudah mampir ke chanel kami mari kita tunjukan ke pada dunia betapa indahnya INDONESIA, istri saya yang Berdarah Turki dan lahir sebagai warga negara AUSTRIA saja sangat cinta mati dengan INDONESIA BAHKAN INGIN MENJADI WNI NANTINYA. Mohon doanya semoga perjalanan dan impian kami ini bisa segera terwujud untuk menjadi sebuah keluarga yang utuh di negri TERCINTA INI 'INDONESIA','' tulis Arzum dan Awanzha pada keterangan video yang diunggah pada 25 Agustus 2019 dan sudah ditonton 1,4 juta kali itu.

Saat dihubungi Wolipop, Arzum mengonfirmasi kisah cintanya dengan Awanzha atau Bambang Irawan. Wanita berdarah Turki yang tinggal dan berkewarganegaraan Austria itu mengatakan dia dan Awanzha memang jadian alias pacaran sejak 2016. Mereka kemudian menikah pada 2019 kemarin.

''Kita mulai pacaran tanggal 17 November 2016. Terus kita ketemu 02 Juli 2017, tanggal 17.02017 kita bertunangan, tanggal 01 Juli 2019 kita ketemu lagi dan tanggal 18 Agustus 2019 kita menikah. Sejak pertama kali ketemu, kita merasakan kecocokan di antara satu sama lain dan dari situ kami memutuskan untuk menikah,'' ungkap Arzum saat dihubungi oleh Wolipop,Rabu (3/6/2020).

Kisah cinta petugas kebersihan DKI Jakarta dengan wanita bule ini pun menyita perhatian warganet. Video yang diunggah Arzum dan Awanzha itu hingga kini sudah diserbu 2.139 komentar.

''Mantap org luar negeri hanya melihat kasih syg dan cinta beda cewek indonesia hanya melihat laki2 dari sisi materi. Whaaaaat,'' tulis pengguna Youtube Kamal Ndikakmal.

''Kamu harus bnyak bersyukur ya brooo...Allah SWT tlah mengrim Wanita yg berhati mulia...semoga sehat selalu,SAMAWA dan cepat dapat momongan. Aminnnnn YRA,'' kata Sukri Bebika.

''Apa cuma saya dsini yang menikmati lagunya sambil terharu melihat keluarga kecil mereka selamat semoga langgeng terus,'' tulis Mawar Sihombing.***

Editor:hasan b
Sumber:wolipop
Kategori:Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/