Jum'at, 22 Mei 2020 17:14 WIB

Tak Hanya Guru, Alumni SMP 5 Pekanbaru Juga Bagikan THR ke Anak Yatim

Penulis: Muslikhin Effendy
gonews_khhns_85441.jpg
PEKANBARU - Di tengah kemelut dan dilema akibat pandemi corona Covid-19 , hari Raya Idul Fitri 1441 H pun tiba. Namun ada secercah harapan bagi para guru SMP Negeri 5 Pekanbaru, Riau.

Atas jasa para guru Inilah, murid bisa sukses, menjadi pengusaha, pejabat dan apa saja di muka bumi Ini. Tak mau melupakan jasa-jasa mereka, para Alumni SMP 5 Kota Pekanbaru pun berbagi kebahagian jelang Idul Fitri.

Sebagai bentuk tanda terimakasih, Alumni SMP Negeri 5 Pekanbaru dari semua angkatan, Kamis (21/5/2020), mengadakan kegiatan memberikan sedikit tali asih kepada para Guru yang sudah purnabakti dan memasuki purnabakti.

"Ada sekitar 50 orang guru yang kita berikan THR. Bantuan ini adalah salah satu program para alumni SMP Negeri 5 Pekanbaru yang tergabung dalam Forum Silaturahmi SMP Negeri 5," ujar Kepala Sekolah SMP 5 Pekanbaru Coricorina kepada GoNews.co.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk THR ini kata Dia, bersumber dari sumbangan para Alumni SMP Negeri 5 Pekanbaru dari tamatan tahun 1970-1995 termasuk Eva Yuliana.

"Alhamdulillah, bantuan ini langsung diterima Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Pekanbaru, Coricorina," ujar Anggota DPRD Riau itu.

Selain memberikan THR kepada Guru SMP Negeri 5 Pekanbaru yang sudah purnabakti dan memasuki purnabakti, para alumni juga memberikan THR kepada 25 anak yatim Panti Asuhan Darul Ilmi Jln. Jend Sudirman Pekanbaru.

"Alhamdulillah, sebagai salah satu bentuk perhatikan dari para alumni SMP Negeri 5 Pekanbaru dari lintas angkatan kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Darul Ilmi dapat kita serahkan," ujar Abu Bakar Siddiq usai menyerahkan bantuan.***

Loading...
Terpopuler 24 Jam Terakhir
Loading...