Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

PSIS Bagikan Sembako Kepada Suporter di HUT 88

PSIS Bagikan Sembako Kepada Suporter di HUT 88
Selasa, 19 Mei 2020 20:37 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SEMARANG - PSIS Semarang genap berusia 88 tahun hari ini. Tak ada seremoni besar-besaran di tengah pandemi Covid-19, namun dilakukan pembagian sembako di kawasan Stadion Citarum, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Sebanyak 2500 paket sembako dibagikan kepada korwil resmi suporter Panser Biru dan Snex. Pembagian sembako dilakukan oleh manajemen PSIS karena banyak anggota suporter tim Laskar Mahesa Jenar yang pekerjaannya terdampak karena Covid-19.

Dengan usia yang tak muda lagi, tentu banyak perjalanan dan cerita yang dilalui. Termasuk saat ini, PSIS menjalani musim ketiga setelah kembali ke kompetisi kasta tertinggi.

"Kita sebenarnya berharap prestasi musim ini setelah tiga tahun di Liga 1. Kita sudah punya pondasi awal yang semakin kuat mengejar prestasi. Namun kepending karena Corona," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi, Senin (18/5).

Ya, memperkokoh pondasi memang jadi langkah penting yang dilakukan manajemen PSIS selama ini. Salah satu langkah nyata adalah komposisi skuat.

Manajemen bahkan dipastikan telah mengikat 100 persen pemainnya untuk musim depan. Artinya, skuat PSIS bakal semakin matang musim depan, misalpun kompetisi tahun ini tak berlanjut.

Kontrak jangka panjang yang diberikan manajemen dinilai Yoyok sebagai langkah konkret agar pondasi tim semakin kokoh. PSIS tak perlu bersusah payah membentuk skuat karena chemistry antar pemain pun juga sudah terbentuk.

"Termasuk ofisial seperti pelatih dan lainnya juga sudah kita kontrak musim depan. Jadi kita nanti tinggal mematangkan persiapan saja," tegasnya.

Dengan sejarah panjang dan segudang prestasi, PSIS bertekad kembali ke masa kejayaan. Termasuk mengulangi gelar juara yang kali terakhir diraih edisi 1999 silam. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77