Home  /  Berita  /  Kesehatan

Salah Seorang Dokter Positif Corona di Riau Dinyatakan Sembuh

Salah Seorang Dokter Positif Corona di Riau Dinyatakan Sembuh
Ilustrasi virus corona. (int)
Jum'at, 01 Mei 2020 09:59 WIB
PEKANBARU - Salah seorang dari sejumlah dokter yang positif terinfeksi virus corona di Riau dinyatakan sembuh. Termasuk salah satu dari 15 pasien Covid-19 di Riau yang sembuh.

Dikutip dari Republika.co.id, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliana Nazir mengatakan, dokter yang sembuh tersebut pernah melakukan perjalanan ke Semarang, Jawa Tengah. Juga pernah kontak dengan dua pasien Covid-19 yang dia tangani di sebuah rumah sakit di Pelalawan.

''Kasus positif tidak ada tambah, kabar gembiranya kasus positif ada yang satu orang sudah sehat dan pulang ke rumahnya,'' kata Mimi dalam pernyataan pers Dinas Kesehatan Riau, Jumat (1/5).

Dijelaskan Mimi, dengan adanya tambahan satu pasien yang sembuh, maka jumlah pasien Covid-19 yang masih dirawat tersisa 22 orang.

Sedangkan jumlah pasien yang meninggal dunia tercatat empat orang dari total 41 pasien yang dikonfirmasi positif terinfeksi virus corona.***

Editor:hasan b
Sumber:republika.co.id
Kategori:Kesehatan
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/