Home  /  Berita  /  Lingkungan

Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19, Ini Upaya yang Dilakukan oleh Polres Bukittinggi

Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19, Ini Upaya yang Dilakukan oleh Polres Bukittinggi
Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19, Polres Bukittinggi menyediakan hand sanitizer di setiap ruangan pelayanan publik.
Kamis, 19 Maret 2020 23:08 WIB
Penulis: Jontra
BUKITTINGGI - Semakin mendunianya virus Covid 19 (Corona) membuat berbagai elemen berupaya untuk melakukan pencegahan. Untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kota Bukittinggi dan sekitarnya, Kapolres Bukittinggi AKBP. Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H membagikan Hand Sanitizer kepada personil Polres Bukittinggi untuk di tempatkan pada ruangan-ruangan yang ada di Polres Bukittinggi, termasuk pada pusat-pusat pelayanan publik Polres Bukittinggi, SPKT, Satpas Sim, Samsat serta Pelayanan Penerbitan SCKC dan pintu masuk Mako Polres Bukittinggi, Kamis 19 Maret 2020.

Selain itu, pada momen penyerahan hand sanitizer Kapolres Bukittinggi menyampaikan kepada personil Polres Bukittinggi untuk bisa terhindar dari penyebaran virus agar lebih sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan gunakan hand sanitizer selesai memegang benda yang rentan terkontaminasi dengan penyebaran virus covid 19.

Sementara itu, untuk masyarakat yang memiliki keperluan ke kantor Polres Bukittinggi dan Pos-pos Yan Publik, Polres Bukittinggi juga sudah menyediakan hand sanitizer untuk dipergunakan oleh masyarakat, ungkap Kapolres Bukittinggi.

Dikatakan juga oleh Iman Pribadi Santoso, sejak Senin kemarin kita dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya, juga telah melakukan penyemprotan untuk proses sterilisasi di berbagai fasilitas umum dan ruang publik untuk mencegah penyebaran virus ini, pungkasnya. (**)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/