Home  /  Berita  /  GoNews Group

Sesumbar Eko Kuntadhi yang Bersumpah Akan Meruntuhkan Ustadz Abdul Somad

Sesumbar Eko Kuntadhi yang Bersumpah Akan Meruntuhkan Ustadz Abdul Somad
Minggu, 05 Januari 2020 20:47 WIB
JAKARTA - Dalam ucapannya yang diunggah oleh akun Cokro TV, Eko Kuntadhi beranggapan bahwa kelompok umat Islam telah membuat-buat simbol, di mana simbol-simbol tersebut bila disentuh maka dianggap menyentuh Islam.

Simbol yang pertama menurutnya adalah HRS (Habib Rizieq Shihab). "Selama ini Riziq disebut sebagai Imam besar. Sebutan Imam besar ini adalah simbol yang mereka ciptakan, padahal justru krimininal yang tercipta," ujarnya.

Kemudian masih menurut Eko simbol ke dua yakni Ustadz Abdul Somad, dimana Ustaz Abdul Somad dijadikan simbol baru setelah Habib Riziq. "Jadi kalau simbol mereka ini (Habib Rizieq dan UAS, red) disenggol, maka kita dianggap menista Ulama dan menista Agama," tuturnya.

Masih kata Eko, simbol ketiga adalah NKRI Bersyariah. Untuk itu, dirinya sesumbar akan meruntuhkan simbol-simbol tersebut.

"Usaha kita ya meruntuhkan simbol mereka ini. Masak sampai ucapan natal saja dilarang, ini kan menyesatkan, kalau kita protes, kita dianggap menghina ulama kan repot," tukasnya.

Di video tersebut juga terdapat Ade Armando dan Deni Siregar.

Video ini juga sudah viral di laman maya. Beritaislam.org sempat mengunggah video ini dan sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali.

Eko Kuntadhi yang bersumpah akan meruntuhkan simbol-simbol tersebut, termasuk meruntuhkan Ustadz Abdul Somad.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:gelora.co
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/