Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Lawan Semen Padang, Xandao Ingin Kembali Angkat Posisi Persija

Lawan Semen Padang, Xandao Ingin Kembali Angkat Posisi Persija
Rabu, 06 November 2019 02:40 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Bek Persija Jakarta, Alexandre Luis Reame mengatakan kemenangan atas Tira Persikabo menjadi modal timnya untuk menyambut laga lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 melawan Semen Padang FC. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Kamis (7/11/2019).

Ia menilai raihan tiga poin sangat penting untuk menatap laga selanjutnya Shopee Liga 1 2019. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/11/2019), Persija meraih kemenangan dengan skor 2-0. 

Xandao sapaannya, mencetak satu gol melalui sundulan kepalanya pada menit ke-52 setelah menerima umpan Heri Susanto. Sementara satu gol lagi diciptakan oleh Marko Simic pada menit Ke-72.

Lebih lanjut pemain asal Brasil ini menilai kemenangan kemarin bisa meningkatkan semangat timnya untuk menghadapi Kabau Sirah. Apalagi ia memastikan laga tersebut juga diprediksi tidak akan berlangsung mudah.

“Tentunya bukan laga yang mudah akan tetapi ini kemenangan penting untuk menambah kepercayaan diri menatap laga kedepan,” ujar pemain bernomor punggung 2 ini.

Terakhir melawan Irsyad Maulana dkk. Xandao juga ingin membalas pertemuan pertama. Sekaligus bisa mengatrol posisi Persija di klasemen yang sepenuhnya belum aman dari ancaman degradasi.

“Target melawan Semen Padang tentunya bisa melanjutkan tren positif ini agar bisa mengangkat posisi Persija dari situasi sulit di klasemen saat ini,” tambahnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77