Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Laga Persija Lawan Kalteng Putra FC Diamankan 2.500 Personil Kepolsian

Laga Persija Lawan Kalteng Putra FC Diamankan 2.500 Personil Kepolsian
Rabu, 27 Maret 2019 21:09 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Sebanyak 2.500 personil kepolisian siap mengamankan laga Klub Persija Jakarta menghadapi Kalteng Putra pada babak Delapan Besar Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019.

Persija dipastikan menjamu Kalteng Putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3) pukul 15.30 WIB. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu telah mengantongi izin untuk menggelar pertandingan tersebut.

Untuk mempersiapkan pertandingan, Panpel juga sudah menggelar rapat koordinasi dengan pihak kepolisian. Panpel menegaskan sudah tidak ada masalah.

"Kami sudah melakukan persiapan dari mulai administrasi, koordinasi semua sudah kami lakukan, baik dengan pihak kepolisian maupun dari pemerintah kota Bekasi," ujar Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan saat dihubungi, Rabu (27/3).

"Berdasarkan Rakord Pam di Polres Bekasi Kota, akan ada 2.500 personel keamanan yang disiapkan. Pada dasarnya pihak keamanan siap melaksanakan pertandingan," tambahnya.

Panpel pun sudah menyiapkan 23 ribu tiket pertandingan yang sudah dijual beberapa hari lalu melalui situs online di www.loketpersija.com dan www.gotix.id.

Pertandingan tersebut diprediksi akan dihadiri ribuan The Jakmania untuk memberikan dukungan. Sebab, jika Persija berhasil menang, juara bertahan Piala Presiden itu bakal melaju ke babak semifinal. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77