Home  /  Berita  /  GoNews Group
Sepakbola Piala Presiden 2019

Bali United FC Sudah Kantongi Kelemahan Semen Padang FC

Bali United FC Sudah Kantongi Kelemahan Semen Padang FC
Jum'at, 08 Maret 2019 19:08 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BEKASI - Bali United FC sudah mengantongi kekuatan Semen Padang FC lawan kedua yang dihadapi di Grup B Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019. Stefano Lilipaly dkk akan memanfaatkan kelemahan "Kabau Sirah".

Keduanya akan bertemu pada laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3/2019). Serdadu Tridatu menjadi tim yang diunggulkan kerena mereka berstatus sebagai pemuncak klasemen.

Ya, Bali United sukses meraih kemenangan 3-0 di laga perdana melawan Mitra Kukar. Sementara Semen Padang menelan kekalahan dari Bhayangkara FC 2-4.

Meski menjadi tim promosi, asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto menyebut Semen Padang tetap memiliki kekuatan. Salah satunya lini depan yang cukup produktif yang dibuktikannya saat melawan Bhayangkara FC.

Namun begitu, Bali United sudah mengantongi celah untuk memanfaatkan kelemahan Semen Padang. Apa itu? Eko tak mau membeberkannya.

"Semen padang kemarin ada beberapa pemainnya yang menonjol untuk pemain asing. Tapi untuk nama-namanya tidak perlu kami sebutkan. Yang pasti mereka mempunyai pemain berbahaya," ujar Eko saat dihubungi, Jumat (8/3).

"Mereka punya kelebihan, punya kekurangan, dan kekurangannya itu nanti akan kami manfaatkan. Semen padang walaupun kemarin mereka kalah sama Bhayangkara. Tapi mereka punya kelebihan dan kelebihan, dan kelemahannya itu akan kami manfaatkan untuk memenangkan pertandingan besok," tambahnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77