Senin, 26 November 2018 10:00 WIB
Porprov XV 2018 Padang Pariaman, Sumatera Barat

Raih 122 Medali, Kontingen Atlet Kota Bukittinggi Masih Optimis Capai Target Medali yang Diusung

Penulis: Jontra
gosumbarcom_xsp6b_32691.jpg
Kontingen Atlet Kota Bukittinggi masih berada pada posisi ke 5 klasemen sementara pada hari ke 7 penyelenggaran Porprov XV 2018, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Minggu 25 November 2018, update pukul 23.00 WIB.
PADANG PARIAMAN - Hingga hari ke 7 penyelenggaraan Porprov XV 2018 Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kontingen Kota Bukittinggi masih menempati posisi ke 5 klasemen sementara perolehan medali, dengan capaian memperoleh medali keseluruhan sebanyak 122 keping, dengan rincian Emas 32 Keping, Perak 45 Keping dan Perunggu 45 Keping, sesuai dengan daftar perolehan medali dari sekretariat Porprov XV 2018 di Padang Pariaman, Minggu 25 November 2018.

Terkait hal itu, Ketua KONI Kota Bukittinggi Dhipa Arkendi mengatakan, dengan optimis tim kontingen Porprov XV dari Kota Bukittinggi akan terus menambah perolehan medalinya. Hal ini disebabkan atlet Kota Bukittinggi pada beberapa cabang olahraga (cabor) masuk final dan tentu saja pencapaian itu akan menambah pundi medali bagi kontingen Bukittinggi, sebut Dhipa.

Dhipa juga menjelaskan posisi kontingen Kota Bukittinggi belum final di urutan ke 5, kita masih yakin dapat mencapai target yang telah diusung bersama sebelum datang ke ajang pesta olahraga Sumatera Barat ini, sebut Dhipa.

Pada sisa pertandingan di beberapa cabor Porprov XV diharapkan para atlet dapat membuat kejutan dengan mempersembahkan medali, baik medali Emas, Perak dan Perunggu, terutama target medali terbanyak yang diyakini akan mendulang emas pada cabang olahraga Aero Sport, katanya.

Kita sangat berharap pada atlet yang masih tersisa berlaga pada pertandingan Porprov pada babak semifinal dan final ini untuk terus berjuang dengan semangat yang tinggi, guna menciptakan prestasi yang akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga kota Bukittinggi, tukasnya.(**)

Loading...
Terpopuler 24 Jam Terakhir
Loading...